Ahmad Doli Kurnia Diberi Pesan Orang Tua untuk Ngurus HMI, KAHMI dan Al Washliyah

Ahmad Doli Kurnia Diberi Pesan Orang Tua untuk Ngurus HMI, KAHMI dan Al Washliyah
Presedium MN KAHMI Dr Ahmad Dolly Kurnia Tanjung

MUDANEWS.COM, Medan – Presedium MN KAHMI Dr Ahmad Dolly Kurnia Tanjung diberi pesan oleh orang tuanya untuk tetap mengurus ummat di HMI, Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Al-Washliyah.

“KAHMI penting untuk membangun kesuksesan, KAHMI sejatinya menghargai nilai-nilai kebangsaan. Merawat sumber mata air KAHMI, yaitu HMI sebagai tugas KAHMI,” ujar Dolly dalam sambutannya pada pelantikan KAHMI Sumut di Regale Convention Centre Jalan Adam Malik Medan, Jumat (2/4/2021) pagi.

Ketua Komisi II DPR RI itu menjelaskan Tahun 2024 momen pembangunan proses demokrasi karena tahun politik secara serentak, Pileg, Pilkada dan Pilpres dalam proses membangun pertumbuhan demokrasi kita di Indonesia.

Doli mengungkapkan pelantikan KAHMI Sumut menjadi sejarah karena dihadiri langsung Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan Wakil Gubernur Sumut Drs H Musa Rajekshah.

“Pelantikan KAHMI Sumut hari ini menjadi sejarah karena dihadiri oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera, memberikan arti tentang keberadaan KAHMI Sumut yang cukup dan strategis,” kata Dolly. (red)