Wakil Gubernur Sumut, Sumbang 2 Mesjid untuk KAHMI Sumut

Wakil Gubernur Sumut, Sumbang 2 Mesjid untuk KAHMI Sumut
Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah

MUDANEWS.COM, Medan – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) adalah organisasi besar dibuktikan oleh antusias pelantikan hari ini dan banyaknya calon ketua pada proses Musyawarah di Sipirok Kabupaten Tapanuli Selatan.

“Menjaga kebersamaan bukan hal yang mudah bagi ketua yang terpilih karena unsur pengurus dari berbagai unsur termasuk partai politik. Mari kita jaga semangat kekompaan dan kebersamaan dalam mengawal proses pembangunan di Sumut,” tutur Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah yang sering disapa Ijeck saat menghadiri pelantikan MW KAHMI Sumut di Regale Convention Centre Jalan Adam Malik Medan, Jumat (2/4/2021) pagi.

Wakil Gubernur Sumut, Sumbang 2 Mesjid untuk KAHMI Sumut
Presidium MN KAHMI Ahmad Doli Kurnia Tanjung, Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah, Ketua MW KAHMI Sumut H Rusdi Lubis, Ketua MABMI H Syamsul Arifin foto bersama Pengurus MW KAHMI Sumut

“KAHMI diharapkan membantu adek-adek di HMI untuk menjadi entrepreneur dan bermanfaat bagi kehidupan. Pemerintah siap membantu dalam proses permodalan,” ujarnya.

Wakil Gubernur memberikan kesempatan pada KAHMI sedeqah orang tua kami H. Anif Syah untuk menentukan 2 lokasi di Sumut untuk pembangunan mesjid. (red)