PW IPNU Sumut, Dukung Zainuddin Purba Berantas Narkoba di Sumut

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Pengurus Wilayah Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (PW IPNU) Sumatera Utara memberikan apresiasi kepada Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, Zainuddin Purba, SE, yang memiliki komitmen untuk memberantas seluruh bandar narkoba di wilayah Sumatera Utara.

PW IPNU Sumut juga siap mendukung gebrakan Zainuddin Purba dan siap bersama-sama membersihkan bandar narkoba dan menutup lokasi-lokasi peredaran narkoba yang selama ini diduga dijadikan lokasi maksiat.

“Kami dari jajaran Pengurus Wilayah IPNU Sumut, mendukung penuh atas kebijakan Bapak H.Zainuddin Purba, SH, yang notabene merupakan anggota DPRD Sumatera Utara Davil Binjai-Langkat terkait pemberantasan narkoba di Sumatera Utara. Kami siap membantu untuk pemberantasan narkoba yang sangat marak di Kota Medan,” ujar Ketua PW IPNU Sumut, Dodi Irawan, kepada media, Kamis (25/03/2021).

Dalam kesempatan itu, PW IPNU juga menyatakan telah siap menjadi garda terdepan untuk memberantas narkoba.

“Karna narkoba itu adalah musuh nyata bagi kita semua. Narkoba bisa menghacurkan masa depan anak bangsa kita. Maka dari itu, kami dari jajaran Pengurus Wilayah IPNU Sumatera Utara sangat mengapresiasi memberikan dukungan kepada Bapak H.Zainuddin Purba. SH. Apalagi dalam ajaran agama, Islam sangat melarang keras untuk memakai narkoba. Ditambah lagi, Bapak Presiden kita, Ir. H.Jokowidodo, menyatakan, bahwa
Narkoba adalah musuh nyata bagi kita semua, yang bisa menghancur kan anak bangsa,” tandasnya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini