DPD Mapancas Sumut, Mendukung Penuh Pilar Saga Jadi Ketua Umum

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Ketua DPD Mapancas Sumut Hendra Lesmana Ardi SSos siap mendukung penuh Bung Pilar Saga Ichsan ST saat Deklarasi yang digelar secara online menggunakan aplikasi zoom pada Minggu (12/7/2020) kemarin.

Dari 18 DPD Mapancas seluruh Indonesia termasuk Sumut siap ikut serta memenang kan bung pilar diajang Musyawarah Nasional (Munas) Mapancas XV yang akan digelar 27-29 Juli di Tangsel.

“Bung Pilar Saga Ichsan merupakan sosok kader yang memiliki pemikiran inovatif, kreatif dan berdedikasi tinggi dalam membangun arsitektur organisasi,” ujar Hendra yang juga Tim pemenangan saat dikonfirmasi MudaNews.com, Senin (13/7/2020).

Menurut kami melalui Pertimbangan 18 DPD menyatakan Bung Pilar layak kita didukung untuk mengembangkan sayap Mapancas ke seluruh penjuru negeri se Indonesia,” pungkasnya.

Dalam pendeklarasian yang menggunakan aplikasi daring, turut hadir Ketua DPD Mapancas Aceh, Sumut, Kepri, Jambi, Bengkulu, Sumbar, Sumsel, Lampung. Mapancas Sultra, Maluku, Banten, Jateng, Jatim, NTB, Sulsel, Sulteng, Sulbar serta Papua.

Dari sejumlah DPD Mapancas provinsi turut memberikan pandangan tentang Bung Pilar yang memang layak dan semestinya dipilih untuk menjadi Ketua Umum Mapancas.

Selain dari DPD provinsi, pengurus DPD Mapancas kabupaten/kota hadir memberikan dukungan kepada Bung Pilar secara moril untuk menjadi Ketua Umum Mapancas Periode 2020-2023. Berita Medan, Fahmi

- Advertisement -

Berita Terkini