Diduga Ngantuk saat Berkendara, Seorang Wanita yang Duduk di Atas Sepeda Motornya Tewas Dihajar Mobil Penumpang

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Kecelakaan Lalu Lintas yang terjadi di Jalan Lintas Sumatera Medan – Tebing Tinggi Km 17–18 tepatnya dekat Alfamart Dusun III Desa Tanjung Morawa B, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang yang mengakibatkan korban meninggal dunia. Sabtu (11/07/2020) Malam.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Rina SN Tarigan SIK mengatakan, kejadian bermula mobil penumpang minibus Daihatsu Xenia BK 1494 UW yang dikemudikan oleh BGES (21) datang dari arah Medan menuju ke arah Tebing Tinggi.

Sesampainya di tempat kejadian oleng ke kiri dan menabrak sepeda motor Yamaha Nmax BK 6576 MBC yang sedang parkir di beram jalan yang diduduki oleh RHH (16) kemudian mobil penumpang mini bus Daihatsu Xenia BK 14940 UW menabrak batu nisan milik Dharma (53) dan berlanjut menabrak Steling milik Abdul Rahim (72) yang ada di sebelah kiri arah Medan menuju Tebing Tinggi.

“Akibat dari kejadian tersebut RHH (16) yang duduk di sepeda motor Yamaha Nmax BK 6576 MBC mengalami luka robek di kepala, luka robek di dagu, luka robek di leher, luka robek di tangan kiri, luka lecet di kaki kanan dan kiri,” teranng Rina.

Unit Laka Lantas Polresta Deli Serdang yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP dan membawa korban ke RS GRANDMED Lubuk Pakam.

“Korban meninggal saat dalam perjalanan dibawa ke RS GRANDMED Lubuk Pakam, sedangkan barang bukti kendaraan dan supir Minibus Daihatsu Xenia sudah kami amankan ke Unit Laka Sat Lantas Polresta Deli Serdang untuk diperiksa,” ujarnya. Berita Deli Serdang, red

- Advertisement -

Berita Terkini