Warga Tanjung Morawa Jadi Korban Tabrak Lari, Polisi Olah TKP

Warga Tanjung Morawa Jadi Korban Tabrak Lari, Polisi Olah TKP
Sat Lantas Polresta Deli Serdang Olah TKP

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lintas Sumatera Medan – Tebing Tinggi KM 21-22 Dusun II Desa Wonosari Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang antara dua sepeda motor dan truk, Selasa (7/4/2020) malam.

Berawal ketika sepeda motor jenis dan nomor polisi yang tidak diketahui datang dari arah Medan menuju Tebing Tinggi, saat di TKP sepeda motor tersebut bertabrakan dengan sepeda motor merek Viva yang dikendarai oleh Satrio Rangga Kusumo (20) warga Dusun IV Desa Dalu X B Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang yang berboncengan dengan Nur Azizah (17) warga Gang Bilal Dusun V Desa Tanjung Morawa B Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang.

Naas, mereka oleng ke kanan dan masuk ke dalam kolong truk Mitshubishi BK 9529 LP yang bersamaan datang dari arah Medan menuju Tebing Tinggi sehingga keduanya terlindas ban belakang sebelah kiri truk tersebut.

Akibat dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor merk viva beserta boncengannya mengalami luka berat pada bagian kepala yang mengakibatkan keduanya meninggal dunia di TKP.

Melihat kejadian tersebut pengemudi truk dan pengendara sepeda motor jenis dan nomor polisi yang tidak diketahui langsung melarikan diri.

Unit Laka Polresta Deli Serdang yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP dan membawa mayat korban ke RSUD Deli Serdang serta mengamankan truk tersebut.

Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Rina SN Tarigan mengatakan pihaknya akan menyelidiki kasus tabrak lari tersebut. “Kami akan berupaya mengungkap kasus ini dan mencari pengemudi truk dan sepeda motor yang melarikan diri,” tegasnya. Berita Deli Serdang, tim