Akibat Cium Pantat Truck di Jalinsum Sidomukti, Bus Sartika Ringsek bagian Depan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Asahan – Warga Kelurahan Sidomukti di kejutkan dengan dentuman suara keras di Jalinsum Medan Tanjungbalai, tepatnya didepan Indomaret Kelurahan Sidomukti, Kecamatan Kisaran Barat pada Rabu (08/04/2020) Sore.

“Bus Sartika yang menabrak pantat teronton bang, begitu menabrak tronton langsung melaju terus ke arah Tanjungbalai bang,” kata warga yang melintas di lokasi yang bernama Usman Marpaung (37) kepada wartawan.

Sementara Bus Sartika dengan Nomor Polisi BK 7288 DN yang disupiri Nababan (50), warga Lubuk Pakam ini membawa penumpang 5 orang, dengan posisi bersamaan satu arah truck tronton dari Medan menuju Tanjungbalai.

“Terlihatku truck tronton itu di depan bang, tadi sudah berusaha saya rem, tapi tiba-tiba remnya blong,” kata Nababan supir Bus KUPJ Sartika saat ditanyai wartawan dilokasi.

Amatan wartawan dilokasi, kejadiannya truck tronton tiba-tiba berhenti dan Bus Sartika menghantam pantat truk tronton, yang mengakibatkan bagian depan Bus Sartika ringsek, dan tidak ada korban jiwa, hanya luka ringan supir Bus Sartika.

Sementara itu tidak berselang beberapa lama terlihat Sat Lantas Polres Asahan sampai di lokasi kejadian, dan langsung mengevakuasi supir Bus Sartika serta penumpang, guna dimintai keterangan. Berita Asahan, Rudi

- Advertisement -

Berita Terkini