Kapolresta Deli Serdang, Bagikan Masker Sambil Ajak Masyarakat Cegah Corona 

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Polresta Deli Serdang bagikan masker kepada masyarakat untuk cegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), Rabu (8/4/20202).

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK pimpin langsung kegiatan tersebut bersama Kasat Lantas Polresta Deli Serdang dan jajaran Sat Lantas Polresta Deli Serdang di jalan Tengku Raja Muda Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang untuk membagikan masker kepada para pengguna jalan, tukang becak dan masyarakat sekitar.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona dan dalam kegiatannya juga menyampaikan himbauan dan menyampaikan Maklumat Kapolri tentang pencegahan penyebaran virus corona (covid-19) dan sesuai protokoler kesehatan dari pemerintah seluruh masyarakat wajib mengenakan masker,” terang Kombes Pol Yemi Mandagi.

Saat kegiatan, Kapolresta Deli Serdang menghimbau dan memberikan masker kepada pengendara becak, diikuti oleh anggota lainnya membagikan masker kepada pengendara yang sedang melintas.

“Kegiatan bagi-bagi masker ini sebagai upaya memutus penyebaran Covid-19 dan meringankan beban masyarakat dalam pembelian masker serta bentuk edukasi kepada masyarakat untuk menggunakan masker selama terjadinya wabah virus corona,” terang Kombes Pol Yemi Mandagi.

Dan Kapolresta juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa mematuhi anjuran dari pemerintah.

“Seperti menjaga jarak, mengurangi aktivitas keluar rumah, menggunakan masker setiap ke luar rumah, tidak berkumpul dan rajin mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir,” tandasnya. Berita Medan, tim

- Advertisement -

Berita Terkini