Pilkada Medan 2020, MMV Milih Bobby Nasution Daripada Ikhwan Ritonga 

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Medan Milenial Voice (MMV) menyatakan lebih memilih Bobby Nasution daripada Ikhwan Ritonga untuk maju di Pilkada Medan 2020 mewakili kelompok milenial. Bobby dinilai lebih tepat mewakili milenial daripada Ikhwan.

“Kami punya hitungan politik. Bobby ini lebih kuat daripada Ikhwan di skala nasional. Kami yakin Bobby Happy Ending ketika menjadi wali kota, tidak seperti wali kota sebelumnya yang terjerat kasus hukum,” kata Presidium MMV Nurul Yaqin Sitorus, Sabtu (15/2/2020).

Dukungan MMV ini menurut Yaqin juga karena Bobby dinilai peduli terhadap aktivitas kelompok milenial. Yaqin mengkalim dukungan MMV ini mewakili ratusan milenial yang ada di Kota Medan.

“Selama safari beliau (Bobby) melakukan safari ke kota Medan selalu menyasar ke kelompok muda, ini menunjukkan kepedulian beliau kepada anak-anak muda,” jelas Yaqin.

Diakhir, Yaqin juga mengajak seluruh milenial yang ada di Kota Medan untuk mendukung Bobby. Menurutnya, Medan saat ini membutuhkan sosok Bobby untuk menjadi pemimpin untuk lima tahun yang akan datang.

Pilkada Medan 2020, MMV Milih Bobby Nasution Daripada Ikhwan Ritonga 
Presidium MMV diwawancarai awak media usai acara deklarasi

Pembina MMV, Sugiat Santoso, dalam kata sambutannya mengatakan bahwa kehadiran MMV ini harus menjadi warna positif terhadap jalannya demokrasi di Pilkada Medan.

“Bobby Nasution harus kita menangkan dengan kreativitas, semangat dan ide gagasan yang kita punya. Sebagai simbol kaum muda, sudah saatnya kaum Milenial menunjukkan perannya dengan menjadikan Bobby Nasution sebagai Walikota Medan kedepan,” tegasnya.

Presidium MMV tersebut diantaranya, Nurul Yaqin Sitorus, Ronggur R Simorangkir, Sabaruddin Ahmad, Ilham Sani, Budi Setiawan, Mas’ud Silalahi, Azlansyah Hasibuan, dan Muhammad Akbar Pribadi. Untuk Dewan Pembina MMV diantaranya, Bakhtiar Ahmad Sibarani, Sugiat Santoso SE. MSP, dan Alim Nur Nasution SE. Berita Medan, tim

- Advertisement -

Berita Terkini