HIPMI PT Sumut, Audiensi dengan Said Aldi Al Idrus

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Audiensi Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi Sumatera Utara (HIPMI PT Sumut) dengan Rektor HIPMI PT Indonesia Said Aldi Al Idrus. Agenda ini dalam rangka persiapan pelantikan HIPMI PT Sumut.

Pengusaha yang memiliki outlet bernama Raja Keris yang berlokasi di Jalan Brigjend Katamso ini resmi menerima rombongan HIPMI PT Sumut, Kamis (13/2/2020).

Dalam kesempatan ini turut hadir Ketua Umum HIPMI PT Sumut (Ryalsyah Putra) beserta jajarannya. Berbagai masukan dan arahan pun diberikan demi kemajuan organisasi ini agar berjalan dengan baik kedepannya.

Dalam kesempatan ini, Said berpesan agar semangat berwirausaha harus terus didorong dan para pemilik usaha dari kalangan mahasiswa juga semestinya terus dikembangkan.

“Edukasi pengelolaan usaha serta manajemen keuangan pun wajib diberikan agar usaha dari kalangan mahasiswa ini mampu bersaing dan memiliki nilai jual yang tinggi,” imbuhnya.

Senada dengan itu Ryalsyah selaku Ketua Umum HIPMI PT Sumut mengatakan sudah memiliki rencana program kerja agar para pelaku UMKM dikalangan mahasiswa bisa dikembangkan serta ditingkatkan usahanya.

“Keberadaan HIPMI PT Sumut yang berorientasi pada kampus-kampus harus senantiasa dapat dirasakan manfaatnya. Begitu banyak mahasiswa saat ini yang ingin mulai berwirausaha harus selalu dibimbing, dimotivasi dan diawasi agar bisa terus berkembang dan maju usahanya,” imbuhnya.

Hal ini senada dengan tema pelantikan yang diusung yakni Sinergi HIPMI Perguruan Tinggi Sumut Dalam Mengembangkan Kewirausahaan dan Investasi Menuju Sumut Bermartabat. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini