Bupati Tapteng Dan Keluarga Aqiqah Anak Ketiganya

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tapanuli Tengah – Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Bakhtiar Ahmad Sibarani dan keluarga mengadakan acara Aqiqah putri ketiganya yang diberi nama Azzahra Bakhtiar Sibarani, Sabtu (15/02/2020), di Rumah Dinas Bupati Tapanuli Tengah, Jalan M H Sitorus No 4 Sibolga.

Acara Aqiqah ini dimulai dengan membacakan ayat suci Al Qur’an dilanjutkan pengajian yang dipandu oleh Ketua MUI Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Drs H Ngadiman KS diikuti oleh undangan dan organisasi keagamaan meliputi Muhammadiyah, Nahdlatul Ulama (NU), Al Washliyah, Ibunda Aisyiyah, Ibunda Muslimat NU, Muslimat Al Washliyah, dan Badan Kenajiran Masjid se Kabupaten Tapanuli Tengah, dilanjutkan Sambutan Bupati Tapanuli Tengah, dan ceramah singkat dari Ketua MUI Tapteng Drs H Ngadiman KS.

Dalam sambutannya, Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah berkenan hadir di acara Aqiqah anak ketiganya yang diberi nama Azzara Bakhtiar Sibarani, yang lahir pada 1 Februari 2020 di Medan.

Bupati juga mengucapkan terima kasih atas doa yang dipanjatkan kepada Allah SWT seraya berdoa agar Azzara Bakhtiar Sibarani menjadi anak yang soleha, berbakti kepada orangtua, dan berguna bagi agama, bangsa dan negara.

Pada kesempatan ini, Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani secara spontanitas memberikan bantuan  ibadah Umroh ke Tanah Suci kepada salah satu Imam Masjid Babussalam Sibuluan, dilanjutkan memberikan santunan kepada Anak Yatim.

Pelaksanaan Aqiqah dengan menabalkan nama anak ketiga Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani, yaitu Azzahra Bakhtiar Sibarani berjalan dengan lancar dan khidmat.

Acara Aqiqah ini turut dihadiri Wali Kita Sibolga Drs Syarfi Hutauruk MM, Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul dan Ibu, Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang, SPi, Forkopimda Tapteng, Ketua DPRD Kota Sibolga, Anggota DPRD Tapteng, Anggota DPRD Tapteng Terpilih, Dr Dahnil Anzar Simanjuntak, Sekretaris Daerah Tapteng, Sekretaris Daerah Kota Sibolga, Kakan Kemenag, Staf Ahli dan Asisten, Pimpinan OPD dan Camat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah, Pimpinan OPD di lingkungan di lingkungan Pemerintah Kota Sibolga, Ormas Islam di Tapteng, dan undangan lainnya. (Supriadi)

- Advertisement -

Berita Terkini