Rahmansyah Sibarani : Selamat Datang Kader IMM se Indonesia di Sumut

Rahmansyah Sibarani : Selamat Datang Kader IMM se Indonesia di Sumut
Rahmansyah Sibarani

MUDANEWS.COM, Medan – Wakil Ketua DPRD Sumatera Utara Rahmansyah Sibarani mengucapkan selamat datang kepada kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) se Indonesia pada acara opening ceremony Darul Arqam Paripurna di Garuda Plaza Hotel, Selasa (10/12/2019).

“Selamat datang kader IMM, para ketua IMM se Indonesia di Sumatera Utara negeri para ketua,” sambutnya.

Rahmansyah Sibarani bangga kepada DPD IMM Sumut yang berhasil membawa Darul Arqam Paripurna perkaderan tingkat nasional. Beliau berharap kader IMM dapat meningkatkan intelektual dan SDM nya untuk menjawab permasalahan bangsa. Dia beralasan, kunci kesuksesan SDM yang siap bersaing adalah kualitas SDM yang Unggul dan anggun dalam moral unggul dalam intelektual.

“Saya berharap kader-kader IMM meningkatkan kualitas intelektual, ahlak dan moral. Dengan prinsip itu, maka SDM kita akan berkualitas dan siap bersaing,” katanya.

Lalu dia menambahkan, dia bangga sebagai bagian dari Kader Paripurna dan membawa pengkaderan paripurna di Sumut.

“Sebagai alumni saya bangga kepada adik – adik DPD IMM Sumut berhasil membawa Darul Arqam Paripurna ke Sumut. Ini sejarah baru di Sumatera Utara. Saya harapkan kader – kader IMM dapat meningkatkan intelektual dan kualitas SDM kader,” pungkasnya. Berita Medan, Seftian