DPD IMA Pasbar Kota Medan, Laksanakan Turnamen Futsal

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – DPD IMA Pasbar Kota Medan melaksanakan turnamen Futsal Cup ke-1 di kota medan beberapa waktu lalu.

Acara tersebut, kata Ketum Sofyandi Lubis, dibuka oleh pemerintah kabupaten Pasaman Barat acara turnamen futsal cup IMA Pasbar kota medan yang diwakilkan kepada kepala dinas pemuda dan olahraga kabupaten Pasaman Barat.

“Turnamen futsal ini dilaksanakan oleh mahasiswa/i asal kabupaten Pasaman Barat yang kuliah di kota medan yang bergabung dengan organisasi IMA Pasbar,” ujarnya.

Sofyandi Lubis mengatakan tujuan diadakannya acara turnamen ini ialah untuk menjalin terus kekompakan dan kekeluargaan antara seluruh mahasiswa/u pasaman barat yang kuliah di kota medan dengan organisasi-organisasi daerah lainnya, dan terus bersinergi dan membangun hubungan baik dengan pemerintah dan masyarakat.

Alfan Ahmadi matondang sebagai ketua panitia menyampaikan sumber dana, dan alokasi dana yang sudah di dapat dan dikeluarkan.

Kepala dinas pemuda dan olahraga Pasaman Barat menyampaikan kirim salam dari bapak bupati karena tidak bisa berhadir karena banyak kegiatan dan agenda-agenda juga di Pasaman barat yang harus dituntaskan.

“Dan mengajak kepada mahasiswa yang ada di kota medan ini agar tetap kompak, dan mau saling bahu membahu,” ujar Kadis.

Acara berjalan lancar dan setelah pembukaan ditutup, maka masuk ke pembukaan pertandingan dari setiap club yang mendaftar. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini