Meriahkan HUT RI Ke-78, Open Turnamen Sepak Bola Peros Cup Berakhir Sukses Dan Meriah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, SIJUNJUNG – Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir resmi menutup turnamen Peros Cup pada Jum’at 12 Agustus 2023. Open turnamen sepakbola Peros Cup tahun 2023 yang diikuti oleh 16 Club Sepakbola se Sumbar, Riau dan Jambi berjalan sukses dan meriah.

Diketahui, Turnamen sepakbola yang diadakan Persatuan Olahraga Sungai Lansek (PEROS) di Lapangan Merdeka, Nagari Sungai Lansek, Kecamatan Kamang Baru dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 tahun 2023.

Pada final berhasil mempertemukan antara Banjar Tengah (Banteng FC), Kecamatan Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung dengan Sitiung Putra, Kabupaten Dharmasraya yang dimenangkan oleh club Banteng FC dengan Skor 2-0.

Dengan hasil tersebut, Banteng FC sebagai juara 1 berhasil menerima tropi dan uang sebesar Rp. 10 Juta Rupiah, kemudian Sitiung Putra sebagai juara 2 juga menerima tropi dan uang sebesar Rp. 7 Juta Rupiah.

Sedangkan top skor diraih oleh pemain Sitiung Putra yang juga menerima tropi serta uang sebesar Rp. 500 Ribu Rupiah.

Bupati Sijunjung Benny Dwifa dikesempatan itu mengucapkan selamat dan apresiasi kepada pemenang serta seluruh tim yang telah berpartisipasi dalam open turnamen sepakbola Peros CUP tersebut.

“Pelaksanaan turnamen ini sebagai bagian memajukan dunia olahraga di Kabupaten Sijunjung, khususnya cabang sepak bola,” kata Benny.

Ia berharap dengan berakhirnya turnamen ini, semoga para peserta bisa mendapatkan manfaat yaitu terpenuhinya semangat berkompetisi, dan dapat menjadi motivasi dalam memacu optimalisasi potensi diri serta mengembangkan olahraga, serta dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi dan memperkokoh persatuan dan persaudaraan di dunia olahraga.

“Kita berharap dengan adanya turnamen ini bisa meningkatkan prestasi olahraga khususnya sepakbola, serta bisa menjalin silaturahmi. Kepada tim yang datang dari luar Kabupaten Sijunjung maupun diluar Sumatera Barat kami juga memberikan apresiasi dan penghargaan karena telah mengikuti turnamen ini dan diharapkan pada turnamen berikutnya bisa mengikuti kembali,” harap Benny.

Mengakhiri sambutannya, Bupati Benny juga mengapresiasi seluruh jajaran panitia, para sponsor, pihak pengamanan dan dinas terkait atas kinerjanya telah menyukseskan kegiatan ini.

“Secara umum kegiatan ini bisa berlangsung sukses yang tentu saja ini atas dukungan seluruh pihak,” imbuhnya.

Turut didampingi Kadis Pangan dan Perikanan, Adri, Kadis Dagperinkop dan UKM, Yulizar, Pinca Bank Nagari, Yosfiandri, Dirut PDAM, Doni Novriendi, Sekretaris KONI, Hasmeri Hamjas dan Camat Kamang Baru, Asrijal juga memberikan sumbangan kepada panitia pelaksana. (Nov/Zak)

- Advertisement -

Berita Terkini