Pejuang Islam Nusantara, Mendapatkan Doa Restu dari Wakil Rois Syuriah PWNU Jawa Timur

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jawa Timur – Ketua PW PIN Jawa Timur Ustaz Ahmad Fadhil ditemani oleh beberapa pengurus lainnya yaitu Ustaz Rofik, Kang Dul Hadi, Kang Abdul Mukhlis, Kang M. Hafidz dan Kang Syamsul Mu’arif berkesempatan sowan ke kediaman Wakil Rois Syuriah PWNU Jawa Timur sekaligus Pengasuh Pondok Pesantren Luhur Alhusna Surabaya Prof. Dr. KH. Ali Maschan Moesa, M.SI. untuk meminta do’a restu serta kesediannya menjadi Pembina PW PIN Jawa Timur, tepatnya pada hari Kamis, (12/5/2022).

Ketua Umum PIN Abduk Kholik mengatakan beliau sangat merespon baik kehadiran para Pengurus PIN Jawa Timur, do’a restu pun diberikannya untuk perjuangan PIN.

Tidak hanya itu saja, sambung Kholik, beliau yang juga pernah dipercaya sebagai Ketua PWNU Jawa Timur bersedia dengan senang hati menjadi Pembina PW PIN Jawa Timur dan mendukung penuh program maupun kegiatan yang dilaksanakan oleh PW PIN Jawa Timur.

Setelah sowan dari kediaman Prof. Dr. Ali Maschan Moesa, perjalanan PW PIN Jawa Timur dilanjutkan ke kediaman sahabat M. Hafidz untuk melaksanakan Kopdar dan membahas program PW PIN Jawa Timur yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kemudahan dan keberkahan pada setiap niat dan langkah perjuangan seluruh sahabat PIN, terkhusus PIN Jawa Timur,” tuturnya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini