Bulan Suci Ramadhan, DPK Bapera Siantar Sitalasari Bagikan Takjil 

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Dalam kegiatan bagi-bagi takjil tersebut dilakukan di Jalan Rajamin Purba  tepatnya di depan SMP Negeri 2, Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantar Sitalasari Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara, Jumat (28/4/2022) pukul 17.45 WIB. Pembagian takjil sebanyak kurang lebih 350 bungkus mie.

Kegiatan itu turut dihadiri Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Bapera Kota Pematangsiantar yang diwakili oleh Wakil Ketua DPD Bapera Kota Pematangsiantar yaitu Pandapotan, Ketua DPK Bapera Siantar Sitalasari Tri Aditiya, Wakil Ketua I DPK Bapera Sitalasari Risky Napitupulu SH.

Pada saat awak media mudanews.com menyambagi ketua DPK Bapera Kecamatan Siantar Sitalasari Tri Aditya mengatakan, kegiatan ini adalah murni kepedulian kami terhadap sesama apalagi ini adalah bulan penuh hikmah yakni Bulan Suci Ramadhan.

“Semoga apa yang kami lakukan ini menjadi amanah buat masyarakat yang telah kami berikan takjil ini,” ucap tri.

“Saya juga berterima kasih kepada kader Bapera di Siantar Sitalasari mau pun yang ada di DPD Bapera Kota Pematangsiantar yang juga turut hadir dan memberikan suport dalam kegiatan ini,” ujarnya.

“Serta terima kasih juga kepada Wakil Ketua I Rizky Napitupulu SH, DPK Bapera siantar Sitalasari yang sudah menyumbangkan konsumsi kepada pembagian takjil ini,” ucapnya.(Ardi)

- Advertisement -

Berita Terkini