Jelang Berbuka Puasa, Partai Demokrat Batu Bara Bagikan 1000 Paket Takjil Gratis Ke Pengguna Jalan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, BATUBARA – Jelang waktu berbuka puasa, DPC Partai Demokrat Kabupaten Batu Bara menggelar aksi berbagi takjil di Jalan Lintas Kwala Tanjung, Kabupaten Batu Bara, Minggu (17/4/2022).

Sebanyak 1000 paket takjil dibungkus plastik biru dibagikan ke masyarakat pengguna jalan. Diantaranya, pengendara motor, sopir dan pengguna jalan lainnya yang melintas.

Ketua DPC Partai Demokrat Batu Bara, Wan Helmy mengatakan, Pembagian takjil ini nanti akan di lakukan di tiap kecamatan Se Kabupaten Batu Bara.

“Ini merupakan agenda tahunan, sesuai arahan dari ketua umum partai demokrat, Bapak Agus Harimurti Yudoyhono (AHY) dan Ketua DPD Partai Demokat Sumut, Bapak M Lokot Nst,” tuturnya.

Jelang Berbuka Puasa, Partai Demokrat Batu Bara Bagikan 1000 Paket Takjil Gratis
Jelang Berbuka Puasa, Partai Demokrat Batu Bara Bagikan 1000 Paket Takjil Gratis Ke Pengguna Jalan.

Lebih lanjut dikatakannya, bahwa selama bulan Ramadhan, kegiatan akan terus berlanjut sampai pada penutupan puasa.

“Diakhir ramadhan nanti, Demokrar akan melaksanakan buka bersama dengan seluruh pengurus Partai demokrat BatuBara yang di gelar di kntor DPC Partai Demokrat Batu Bara,”Jelasnya.

Selain itu juga, Kata Wan Helmy, dalam rangkaian kegiatan, Demokrat Batu Bara juga merencanakan pembagian tali asih kepada Anak yatim piatu.

“Insha Allah Semoga ini semua nantinya menjadi berkah teruntuk kita semua, sesuai slogan kami Demokrat bersama rakyat,”Katanya.

Terakhir, Wan Helmy berujar, Ini merupakan bentuk kepedulian Partai Demokrat untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. (AK)

- Advertisement -

Berita Terkini