Berbagi Takjil Ramadan Ala ‘Syafrizal Ramli’ Politisi Gerindra

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, BATUBARA – Politisi Gerindra Syafrizal Ramli SE, MAP, yang juga merupakan wakil ketua DPRD Kabupaten Batu Bara terus menebar berkah ramadhan lewat programnya yaitu berbagi takjil gratis. Hal itu dilakukannya hingga yang ketiga kalinya di beberapa titik Kabupaten Batubara.

Pertama, di Jalan Lintas Limapuluh, Kedua Simpang Dolok, Desa Empat Negeri. Kali ini, dalam pantauan, timnya turun kembali memberikan Takjil Gratis kepada pengguna jalan. tepat di Jalan Lintas Simpang Sianam Menuju Pantai Sejarah Perupuk, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Jum’at (22/4/2022).

Ia berujar, Keutamaan bulan ramadan salah satunya adalah Syahrun Mubarak atau bulan penuh keberkahan. Pada bulan ini semua jenis amalan baik akan dilipat gandakan pahalanya.

“Oleh karenanya, saya dan tim menggagas program berbagi takjil, dan ini murni panggilan hati, untuk menebar kebaikan pada bulan suci ramadhan ini,” katanya.

Lebih lanjut dikatakannya, Pemberian takjil gratis ini, kata Syafrizal, adalah upaya meningkatkan kesadaran masyarakat untuk berbagi.

Syafrizal berharap langkah ini bisa memicu energi positif untuk saling berbagi. Tak hanya dari partai kepada masyarakat, tetapi untuk semua.

Dalam pantauan, Warga tampak gembira menerima takjil yang dibagikan. Dimulai pukul 16.30 Wib, sebanyak 200 lebih takjil yang dibagikan ludes. (AK)

- Advertisement -

Berita Terkini