Jam’iyyah Ruqyah Aswaja Jawa Barat Ajak Kader Gaungkan Dakwah Al-Quran Birruqyah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, PURWAKARTA – Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Provinsi Jawa Barat mengajak segenap pengurus dan kader JRA Jawa Barat agar berjuang dengan penuh semangat dan tulus ikhlas.

“Semua ini kita lakukan agar segala perjuangan tidak sia-sia, serta mendapatkan kesuksesan dan ridha dari Allah Ta’ala,” kata Wakil Katib PWNU Jawa Barat, KH Cep Heri Syarifuddin, kepada wartawan disela-sela kegiatan rapat PW dan PC JRA Aswaja Se-Jawa Barat di Pondok Pesantren Fathul Ulum, Desa Rawagede, Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta, Ahad (17/04/2022).

KH Cep Heri Syarifuddin menyampaikan, agar pengurus dan kader terus mendakwahkan Aswaja An-Nahdhiyyah lewat kegiatan-kegiatan ruqyah, bektogur, dan taskhirul Qur’an.

Jam'iyyah Ruqyah Aswaja Jawa Barat
Jam’iyyah Ruqyah Aswaja Jawa Barat

“Usahakan yang belum kenal NU, bisa mengenal NU dengan baik, tingkatkan terus kualitas kemampuan meruqyah, bektogur dan ilmu thibbun Nabawi dengan senantiasa belajar dan berkonsultasi kepada para ahli,” tuturnya.

Ia menambahkan, kembangkanlah kemandirian organisasi dengan melakukan terobosan melalui usaha-usaha yang berkaitan dengan program JRA.

“Bertawakal kepada Allah atas semua usaha kita. Karena manusia hanya bisa merencanakan dan berusaha, namun hasilnya Allah yang menentukan,” tuturnya dengan penuh semangat.

Sementara itu Ketua PW JRA Jawa Barat, KH Saepul Ulum Abdullah yang akrab disapa Kang Haji Ulum menuturkan bahwa kegiatan ini bertemakan “Terlaksananya Dakwah Al-Qur’an Birruqyah yang Rahmatan Linalamin”.

“Diantara kegiatan yang dilaksanakan yaitu teraphi Qur’ani dengan Ruqyah dan Thibbun Nabawy, mengadakan kajian Aswaja Annahdliyyah dan JRA Jawa Barat menjadi motor penggerak Nahdlatul Ulama melalui Dakwah bilQur’an dan Thibbun Nabawy,” tutupnya.

- Advertisement -

Berita Terkini