Selama Ramadan, Demokrat Batu Bara Terus Galakkan Gerakan Sosial Berbagi Takjil Gratis Ke Masyarakat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, BATUBARA – Berdasarkan Instruksi Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara, M Lokot Nasution, untuk terus melakukan kegiatan sosial yang langsung bersentuhan langsung ke masyarakat.

Hal tersebut langsung di eksekusi oleh Partai Demokrat Kabupaten Batu Bara dengan berbagi takjil gratis ke masyarakat penggunaan jalan, khususnya di Jalan Lintas Sei Bejangkar Kabupaten Batu Bara.

Wan Helmy, Ketua Partai Demokrat Batu Bara menuturkan, kegiatan berbagi takjil gratis selama bulan Ramadhan, bukan untuk pertama kalinya, melainkan sudah yang kedua kalinya.

Demokrat Batu Bara
Partai Demokrat Batu Bara membagikan Takjil Gratis ke masyarakat

“Alhamdulillah, kegiatan berbagi takjil ini sudah yang kedua kalinya kita lakukan, kegiatan ini juga atas instruksi Ketua Umum bapak AHY dan DPD Sumut, bapak M. Lokot Nst,” katanya.

Dikatakannya bahwa, kegiatan berbagi takjil juga sudah menjadi agenda rutin Partai Demokrat di Bulan Suci Ramadhan.

Dia menambahkan, melalui kegiatan berbagi takjil di bulan penuh berkah ini diharapkan bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaan terjadap Tuhan Yang Maha Esa, sekaligus membangun semangat kebersamaan antarsesama.

“Saya kira yang kami bagikan di hari ini masih sangat kurang dan belum berkecukupan, namun dengan sedikit berkah ini kami berharap bisa mewujudkan ikatan kebersamaan dan kekeluargaan bersama masyarakat Batu Bara,” pungkasnya.

Tak hanya itu, kegiatan berbagi takjil ini juga merupakan wujud rasa syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, yang dari hari ke hari telah menjadikan Partai Demokrat sebagai partai politik yang dapat diterima dan dekat dengan masyarakat.

Demokrat Batu Bara
Buka Puasa Bersama

Terakhir, ia mengatakan, dipenghujung Ramadhan nanti, Demokrat Batu Bara akan melaksanakan kegiatan Buka Puasa Bersama seluruh Kader Demokrat dan memberikan santunan ataupun Tali Asih kepada Anak Yatim Piatu.

“Semoga kegiatan amal yang kami lakukan dapat diterima baik disisi masyarakat dan Demokrat semakin di cintai Rakyat,” tuturnya.

Demokrat Batu Bara
Partai Demokrat Batu Bara membagikan takjil kepada masyarakat

Untuk diketahui, hadir dalam kegiatan tersebut bendahara DPC Demokrat, Rismayani SPd, sekretaris DPC Semokrat, Sri Wahyuni, sekaligus ketua Fraksi Demokrat, Walil Sekretaris, Hidayat HS.

Kemudian, masing-masing ketua DPAC Kecamatan Tanjung Tiram, DPAC Datok Tanah Datar, DPAC Datok Lima Puluh, DPAC Air Putih dan Pengurus-pengurus DPAC lainnya se Kabupaten Batu Bara. (AK)

- Advertisement -

Berita Terkini