Golkar Langsa Silaturahmi Bersama Puluhan Insan Pers

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar rajut silaturahmi bersama insan pers kota Langsa di Aula Sekretariat Kantor Golkar Jalan A Yani, Sabtu (22/04/2022) pagi.

Ketua Golkar Kota Langsa Ilham Pangestu menggelar silaturahmi dengan puluhan wartawan di kota Langsa.

Silaturahmi dengan mengusung tema “Sinergitas Pers dengan Keluarga Besar Partai Golkar Langsa Bertujuan Menyerap Aspirasi dari Kalangan Pemburu Berita”.

“Sinergitas antara pers dan Partai Golkar, untuk menyerap aspirasi masyarakat, agar pers bisa memperkuat perannya sebagai lembaga independen dan sebagai corong informasi kepada masyarakat luas di Langsa,” ujarnya.

Seorang jurnalis dalam melaksanakan tugasnya sangat luar biasa. Karena mereka berpegangan dengan Kode Etik Jurnalistik yang dijalankan dengan baik dan penuh kehati-hatian, hal ini dikatakan Ketua DPD II partai Golkar Langsa Ilham Pangestu melalui Seketarisnya Khairul Amri SPd, hadir di tengah-tengah para awak media yang didampingi Khalid dan Nasir yang ikut berkumpul silahturahmi untuk kebersamaan.

“Dalam pertemuan ini, melalui tinta emasnya dalam berkarya insan pers adalah penyambung lidah masyarakat luas di kota Langsa,” harapnya.

Acara silaturahmi dengan para insan pers yang berlangsung pada kesempatan itu ikut dihadiri oleh Wakil Ketua Bidang OKK DPD II Partai Golkar Kota Langsa, M Nasir, selain dari itu hadir juga ketua Sahabat Ilham Pangestu (SIP) Partai Golkar, Halid SP. (Juli)

- Advertisement -

Berita Terkini