Ketua Partai Demokrat Sumut : Kami Akan Tetap Bergembira dan Optimis Dalam Menghadapi Pemilu 2024

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Mudanews.com, Medan – Ketua DPD Partai Demokrat Sumut, Lokot Nasution dalam diskusinya bersama para awak media menjelaskan terkait info partainya di Democratic Cafe Kantor DPD Partai Demokrat Sumut Jalan Sudirman No. 12, Kota Medan, Jum’at (29/9/2023).

“Kami pengurus DPD Demokrat Sumut akan tetap bergembira ria dan optimis dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang, “ujar Lokot Nasution kepada Media

Lanjut Lokot, ia menerangkan terkait suasana politik yang saat ini terjadi di Sumatera Utara.

“Masyarakat Sumut sudah melek terhadap politik dengan dinamika perjalanan perpolitikan Nasional bahkan Daerah yang hari ini terjadi serta mampu menilai sendiri bagaimana kondisinya, apalagi dengan keluarnya Partai Demokrat dari koalisi perubahan dan perbaikan yang awalnya di usung oleh Partai Nasdem, PKS dan Demokrat, “ungkapnya

“Namun pada akhirnya di tengah perjalanan Demokrat harus mundur dikarenakan adanya perubahan wacana yang dilakukan secara sepihak dan adanya pengkhianatan oleh para oknum di koalisi perubahan dan perbaikan tersebut, “terangnya.

Partai Demokrat yang di Pimpin Agus Harimurti Yudhoyono akhirnya menentukan sikap politiknya dengan bergabung di koalisi Indonesia Maju bersama Gerindra, Golkar, PAN, PBB dan Gelora untuk mengusung Bapak Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden Republik Indonesia 2024 serta AHY juga tetap menyuarakan perubahan dan perbaikan untuk Masyarakat Indonesia yang lebih maju.

“Mas Agus tetap menyuarakan perubahan dan perbaikan pada saat bergabungnya Partai Demokrat ke Koalisi Indonesia Maju dan Pak Prabowo menerima syarat kami yang akan terus memperjuangkan perubahan yang berkesinambungan, “terang lokot.

Terakhir lokot juga menyampaikan kesiapan, pencapaian dan prioritas pileg untuk para kader terbaik Partai Demokrat di Sumut dari tingkat ll, Tingkat I dan Pusat.

“Sebenarnya strategi semua Partai politik itu sama, yaitu dengan mempersiapkan semaksimal mungkin untuk kader partai mendapatkan kursi di daerahnya masing – masing, “ungkapnya.

“Dan kami Partai Demokrat juga memiliki strategi tersendiri untuk membawa para kader terbaik kami untuk mendapatkan kursi di dapilnya dengan menyerap aspirasi masyarakat, untuk itu kami menyerahkan wewenang serta kebijakan yang terstruktur kepada Pimpinan Cabang yang ada di Kab/Kota untuk memperkuat pondasi para caleg nya, “pungkas Lokot.

- Advertisement -

Berita Terkini