Pengurus DPD Repdem Sumut Salurkan Bantuan Ketua DPR RI Puan Maharani ke DPC Repdem Kota Medan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, MEDAN – Pengurus Dewan Perwakilan Daerah Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Sumatera Utara menyalurkan bantuan Ketua DPR RI Puan Maharani, berupa paket beras premium kepada pengurus DPC Repdem Kota Medan, untuk diteruskan ke komisariat Repdem se Kota Medan, Minggu (16/1/2022).

“Bantuan beras premium ini merupakan wujud kepedulian dan rasa kasih dari ibu Puan Maharani kepada kader PDI Perjuangan, ditengah pandemi  Covid-19,” kata Wakil Ketua OKK DPD Repdem Sumut.

Abraham Manurung, didampingi sejumlah pengurus dan penasehat DPD Repdem Sumut kepada wartawan. Penyaluran bantuan ini, dilakukan di sekretariat DPD Repdem Sumut, di jalan Rebab, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan.

Hadir dalam kegiatan ini, penasehat DPD Repdem, Chaca Ginting, Ketua DPD Repdem Sumut, Martua Siadari, dan pengurus lainnya.

Disampaikan Abraham, terhadap bantuan beras kualitas premium tersebut diharapkan Bu Puan Maharani, bisa meringankan sedikit beban kader dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang hingga saat ini belum usai.

Lanjut, Abraham mengatakan bantuan tersebut merupakan suport dan rasa Terima kasih Bu Puan, karena dalam kondisi apapun, kader tetap solid bergerak mendukung seluruh kebijakan pemerintah pusat, sehingga Indonesia terlepas dari Covid-19.

Dengan lepasnya Indonesia dari pandemi saat ini, lanjut Abraham, maka perekonomian bisa kembali pulih dan kehidupan masyarakat bisa kembali normal.

“Kita bersyukur, program cepat tanggap yang dilakukan Presiden Jokowi, dengan didukung oleh segenap lapisan masyarakat, bisa membuat Indonesia lebih cepat bangkit jika dibanding negara-negara lain di Asia Tenggara,” tambah Manurung.

Lanjut ia sampaikan, DPD Repdem Sumatera Utara sebagai sayap Partai, mewakili seluruh anggota dan simpatisan, berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bu Puan atas perhatian yang sangat besar tersebut.

“Bukan dari nilainya, tetapi beliau ingat pada kader hingga ke lapisan terbawah, merupakan sesuatu yang tidak ternilai. Ini akan membuat kami sebagai sayap akan semakin semangat untuk mengepakkan seluruh kekuatan hingga ke helaian terkecil, agar Partai semakin besar dan mendapat kepercayaan di tengah masyarakat. Juga ucapan terimakasih kepada ketua DPD PDI P Sumut telah mempercayakan amanah untuk mendistribusikan bantuan beras tersebut,” tutupnya. (Red)

- Advertisement -

Berita Terkini