Makin Basah, Tambah Meriah Reuni IKA SMA Tunas Kartika 1/83

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Silaturrahmi para alumni SMA Tunas Kartika 1/83, yang digelar dalam bentuk acara reuni di Avros Park Jalan Avros Titi Kuning, Sabtu (18/12/2021), berlangsung sukses dan meriah.

Hujan rintik yang turun sedari pagi, sepertinya tak menghalangi para mantan siswa-siswi SMA Tunas Kartika I angkatan tahun kelulusan 1983, saling bercengkrama, untuk bertukar informasi dan bergembira ria dalam reuni tersebut. Semua anggota IKA 1/83, benar-benar memanfaatkan silaturrahmi tersebut, yang juga dihadiri para guru-guru mereka, yakni: Bapak H. Suyono, Bapak H. Feli dan Ibu Hj. Hasnah. Sebagaimana informasi yang disampaikan Ketua IKA 1/83 Ir. H. Erwan Rozadi Nasution kepada wartawan, Sabtu malam (25/12).

Kepada wartawan Erwan menyampaikan, setiap tahun IKA 1/83 tetap menggelar silaturrahmi lewat reuni, hingga yang terakhir dilaksanakan tersebut yang ke-38. Hingga seluruh mantan siswa SMA Tunas Kartika 1/83 yang berada diluar kota, seperti dari Aceh, Pekanbaru dan Jakarta mengupayakan hadir dalam reuni.

“Selain terus menjaga persahabatan dan tetap menjaga persaudaraan. Ajang reuni jadi saling tukar informasi, diantara sesama teman-teman. Saling berbagi informasi dan saling tukar informasi, diantara teman,” ucap Erwan.

Acara dibuka dengan tanda syukur berupa pengajian singkat, dan menyantuni para yatim piatu dari Yayasan Al Washliyah Medan. Kemudian dilanjutkan dengan makan bersama, dan diakhiri dengan hiburan dan dokumentasi berfoto bersama para guru yang ada.

“Mudah-mudahan kami masih terus diberikan kesehatan dan kesempatan serta keluangan waktu, hingga dapat berkumpul kembali dalam reuni-reuni mendatang,” tutup Erwan pengusaha De Nasti Cafe Jalan Letda Sujono Simpang Jodoh itu. (Fian)

 

- Advertisement -

Berita Terkini