Ketum MW KAHMI Sumut : Siap Berkontribusi Bersama-Sama dengan TNI

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Tentara Nasional Indonesia (TNI) memperingati Hari Ulang Tahun ke-76 pada Selasa, 5 Oktober 2021. Ketua Umum MW KAHMI Sumut H. Rusdi Lubis, SH., M.MA mengatakan TNI lahir dari rakyat, karenanya keberadaan TNI harus benar-benar dirasakan rakyat Indonesia.

Rusdi mengungkapkan HUT TNI yang ke-76 ini sebagai momentum yang tepat untuk Indonesia, bersatu, berjuang bersama rakyat bangkit dari pandemi Covid-19 beserta dampaknya dan dapat mempertahankan kedaulatan NKRI.

“Peringatan HUT TNI ke-76 pada tahun 2021 ini adalah ‘Bersatu, Berjuang Kita Pasti Menang’ ini momentum untuk kita semua rakyat Indonesia, bahwa kemenangan kita melawan pandemi dan menjaga kedaulatan NKRI dapat tercapai jika kita semua, stakeholder anak bangsa dapat bersatu dan bersama-sama berjuang agar kebaikan terwujud untuk NKRI,” ujar Rusdi dalam memperingati HUT TNI Ke-76.

Termasuk didalam TNI sendiri untuk dapat saling bahu-membahu menjalankan tugas dan fungsinya secara profesional, sesuai dengan semangat yang terkandung dalam Undang-Undang TNI. Rusdi juga mengapresiasi kesungguhan dan keseriusan sinergi TNI dengan berbagai elemen bangsa. Salah satunya upaya TNI membantu Pemerintah dan rakyat perihal berjuang untuk memutus penyebaran pandemi Covid-19.

“TNI bersama dengan Polri, ASN, tenaga kesehatan menjadi garda terdepan menjaga dan mengingatkan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan, dan bahkan ratusan rumah sakit militer, ribuan tenaga medis militer juga diterjunkan dalam perjuangan melawan pandemi Covid-19,” kata Rusdi.

H. Rusdi Lubis, M.MA yang juga sebagai Ketua Fraksi Partai Hanura DPRD Provinsi Sumatera Utara dalam harapannya mengungkapkan “Terakhir kami seluruh Pengurus MW KAHMI Sumut mengucapkan Dirgahayu TNI ke-76 Tahun. Kami dan rakyat Indonesia pastinya selalu mendoakan dan siap berkontribusi bersama dengan TNI agar menjadi semakin tangguh dalam mempertahankan kedaulatan bangsa dan negara walaupun dalam kondisi pandemi seperti ini,” kata H. Rusdi Lubis, SH., M.MA. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini