Bupati Batubara, Zahir : Aspirasi, Kritik, dan Masukan Bersumber Media Sosial Sangat Efektif

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, BATU BARA – Bupati Batu Bara Ir. Zahir M.AP, bersama Setda Sakti Alam Siregar SH, dan beberapa Kepala OPD laksanakan Rapat Koordinasi Pemerintah (Rakorpem) Kabupaten Batu Bara 2021, diaula Rumdis Bupati Tanjung gading, Selasa (05/10/2021)

Rakor yang digelar untuk membahas apa-apa saja yang menjadi perhatian umum dan khusus terhadap perkembangan dan kemajuan khususnya untuk kepentingan masyarakat Batu Bara.

Bupati Batubara, Zahir
Bupati Batubara, Zahir (baju putih)

Bupati Batu Bara Zahir M.AP dalam Rakoor menyampaikan, Di zaman sekarang ini, tak ada lagi kata bagi kita untuk lambat dalam memperoleh atau memberi informasi.

“Luasnya lingkup media sosial jika dipergunakan dengan baik pasti akan berdampak baik. Sampai saat ini banyak hal yang bisa kita kutip dan ketahui baik itu aspirasi, kritik, atau masukan dari masyarakat yang masuk melalui media sosial, dan ternyata hal ini cukup efektif dalam hal menerima langsung informasi/kejadian apa yang terjadi di masyarakat sekitar secara realtime,” ungkapnya

”Untuk itu saya minta agar seluruh OPD hingga kecamatan maupun Desa/Kelurahan manfaatkan teknologi informasi dengan baik untuk Batu Bara yang lebih baik lagi,” pungkasnya. (Ak-47)

- Advertisement -

Berita Terkini