HUT TNI ke-76, Kapolres Batu Bara Kunjungi Batalyon 126 Kala Cakty 

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batu Bara – Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH beserta jajarannya mengunjungi Batalyon 126 Kala Cakty, dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-76 Tahun, Selasa (5/10/2021).

Hal ini, tentu berangkat dari kesetiaan dan persahabatan baik yang di bina antara TNI – Polri di Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara.

Tak ayal, dalam kunjungan itu, Kapolres Batu Bara yang didampingi Wakapolres, disambut Danyon Kala Cakty Letkol. Inf. Dwi Widodo yang diwakili Kapten B. Opung Sungguh.

Dalam pantauan, tampak kompak melakukan Yel Yel Sinergiritas antara TNI – Polri bersama seluruh Personi Kepolisian dan Anggota TNI di markas Yonif 126 KC

HUT TNI ke-76
Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MD bersama personil menyambangi Batalyon 126 Kala Cakty

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH yang didampingi Wakapolres Kompol Rudi Chandra SH MH dan seluruh perwira tingginya menatakan di Kabupaten Batu Bara, TNI – Polri sampai saat ini tetap hangat dan bersahabat dengan sangai baik.

“Di Batu Bara sendiri, kami antara TNI – Polri sampai sekarang bersahabat dengan sangat baik dan ini semua berkat kerja sama kami menjaga dan melakukan sinergiritas Kamtibmas di wilayah hukum kami,” ungkapnya.

Dikatakannya, tak jarang seluruh kegiatan yang menjadi arahan Pemerintah kami lakukan bersama dalam suka mau pun permasalahan ke Negara an .

“Untuk hari ini atas nama TNI – Polri di Kabupaten Batu Bara kami melakukan yel yel Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang. Itu ucapan selamat ulang tahun untuk TNI yang ke-76,” pungkasnya. (AK-47)

- Advertisement -

Berita Terkini