Peringati HUT RI Ke-76, PDI Perjuangan Ranting Desa Buntu Bedimbar Bagikan Sembako

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deliserdang – Sesuai himbuan Pemerintah dalam masa pandemi ini dilarang melakukan kegiatan perayaan HUT RI ke-76 yang mengumpulkan kerumunan Masa.

Hal ini juga dipatuhi Ranting PDI Perjuangan Desa Buntu Bedimbar Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang yang turut menaati himbauan tersebut.

Seusai upacara bendera secara virtual yang dipimpin Sekjen DPP PDI Perjuangan Ir. Hasto Kristanto dari Kantor DPP Lenteng Agung Jakarta, Ranting PDI Perjuangan Desa Buntu Bedimbar melaksanakan Perayaan HUT RI ke-76 dengan berbagi sembako kepada masyarakat yang membutuhkan dan lansia yang terdampak Covid-19.

Acara pemberian sembako ini dilaksanakan secara simbolis di Yayasan Pedidikan Pauly Mandiri Gg. Sopoyono, Tanjung Morawa, Selasa (17/08/2021).

“Acara pembagian sembako ini ditargetkan kepada Lansia dan warga yang membutuhkan,” ujar Robi Bani selaku Ketua Ranting PDI Perjuangan Desa Buntu Bedimbar didampingi Sukses Siburian SH MH selaku Wakil Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Tanjung Morawa.

Acara ini dihadiri Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupatem Deli Serdang Eko Sopianto SE didampingi Wakil Ketua DPC Bid Organisasi Hendra Gunawan Tarigan, S.Si, Sekretaris PAC Kecamatan Tanjung Morawa Ruly Kinanda, Kepala Desa Buntu Bedimbar Musmuliadi, Ketua Yayasan Pauly Mandiri Dr. P Siburian, M.Pd dan Ketua Ketua Ranting se Kec. Tanjung Morawa.

“Kegiatan ini juga berkat gotong royong seluruh Pengurus PDI Perjuangan baik Ranting, PAC dan DPC. Bahkan Kontribusi Ketua PAC Kecamatan Tanjung Morawa Sri Maherni yang membantu Pengadaan Beras kami sangat berterima kasih,” ungkap Robi.

PDI Perjuangan
Foto: Ranting PDI Perjuangan Desa Buntu Bedimbar melaksanakan Perayaan HUT RI ke-76 dengan berbagi sembako kepada masyarakat yang membutuhkan dan lansia yang terdampak Covid-19.

Sementara itu, Musmuliadi Kades Buntu Bedimbar sangat mengapresiasi kegiatan Ranting PDI Perjuangan ini. “Ranting Buntu Bedimbar ini sudah banyak membuat program di desa ini semasa Pandemi seperti bagi-bagi masker, penyemprotan disinfeksitan dan lain-lain,” ungkapnya.

“Semoga perbuatan baik ini bisa menghasilkan buah kemenangan PDI Perjuangan di Pemilu 2024,” harapnya.

Eko Sopianto selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Deliserdang sangat mengapresiasi kegiatan Ranting ini. “Ini bukti mesin organisasi berjalan baik, bukan hanya di menjelang Pemilu namun tetap PDI Perjuangan menangis dan tertawa bersama Rakyat,” katanya.

PDI Perjuangan
Foto: Ranting PDI Perjuangan Desa Buntu Bedimbar melaksanakan Perayaan HUT RI ke-76 dengan berbagi sembako kepada masyarakat yang membutuhkan dan lansia yang terdampak Covid-19.

Seusai penyerahan secara simbolis, dilanjutkan dengan pengantaran sembako bagi Lansia yang sedang sakit ke rumah masing-masing. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini