Fraksi PDI-Perjuangan Menyampaikan Pendapat Akhir Mengenai KUA – PPAS 2024

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, BATU BARA – Setelah membaca dan mencermati Nota Pengantar Rancangan Kebijakan Umum Anggaran Dan Prioritas Plafond Anggaran Sementara (KUA – PPAS) Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2024.

Fraksi PDI Perjuangan, menyampaikan Pandangan Akhirnya yang dibacakan oleh Amirtan, Anggota DPRD Fraksi PDIP dalam rapat paripurna yang digelar, Rabu (12/07/2023).

“Kami dari Fraksi PDI-P menerima KUA & PPAS R.APBD Tahun Anggaran 2024 untuk dapat dibahas pada tingkat selanjutnya,” tutur Amirtan.

Lanjutnya, semoga dengan adanya Pembahasan KUA & PPAS R.APBD Tahun Anggaran 2024 ini, dapat menjadi masukan utama dalam merumuskan APBD Tahun Anggaran 2024 yang mampu mengakomodir aspirasi masyarakat sesuai dengan keinginan kita bersama dalam rangka menuju masa depan yang lebih baik.

“Akhir kata, izinkan kami Fraksi PDI Perjuangan menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Saudara Bupati Batu Bara, Wakil Bupati Batu Bara beserta seluruh jajarannya di Lingkungan Pemkab Batu Bara yang telah bekerja keras dalam menyusun, menyajikan dan menyampaikan Rancangan KUA – PPAS APBD Tahun 2024 sehingga proses ini dapat terlaksana dengan baik,” pungkasnya. (Ak)

- Advertisement -

Berita Terkini