Pejuang Islam Nusantara Bojonegoro, Beri Bantuan untuk Korban Kebakaran

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Berita duka menyelimuti Keluarga Ibu Lilik Kurniawati dan Keluarga Bapak Rasiman dimana rumah mereka berdua tertimpa musibah kebakaran. Dilaporkan bahwa kebakaran terjadi pada pukul 19.45 WIB yang berlokasi di Dukuh Putukan RT 11 RW 4 Desa Wadang, Ngasem, Bojonegoro, pada Senin (1/2/2021).

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, tetapi kerugian materi tidak sedikit. Untuk memadamkan api yang begitu besar, Dinas Damkar Pos Kota sampai mengerahkan 5 unit armada (1 unit fire dome, 2 unit water suplay, 1 unit 113 dan 1 unit fire comando) beserta 19 personil (12 personil dari Pos Kota dan 7 personil dari Pos Padangan) serta dibantu 1 unit water suplay BPBD beseta 3 personil.

Ketua Umum Pejuang Islam Nusantara (PIN) Abdul Kholik mengatakan pasca terjadinya musibah, banyak warga yang turut membantu keluarga mereka berdua tak terkecuali sahabat PIN Bojonegoro. Dipimpin langsung oleh Ketua PC PIN Bojonegoro Agus Priyono, SE. yang ditemani beberapa pengurus lainnya yaitu Putra, Siswanto , Elmasduki, Supriyanto, Asik, Zaenuri, Siti khotimah dan Septia turun langsung menuju lokasi untuk memberikan bantuan pada hari Selasa, 2 Februari 2021.

“Alhamdulillah kehadiran sahabat PIN Bojonegoro sangat disambut baik, bantuan pun diterima oleh Keluarga Ibu Lilik Kurniawati dan Keluarga Bapak Rasiman. Semoga Allah SWT membalas kebaikan sahabat PIN Bojonegoro dengan balasan yang lebih baik dunia akhirat dan menjadi wasilah dimudahkannya langkah perjuangannya di dalam mendakwahkan Islam Nusantara. Terkhusus untuk keluarga yang tertimpa musibah semoga senantiasa diberikan kesabaran dan kekuatan oleh Allah SWT,” ucap Abdul Kholik. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini