BPC HIPMI Kota Tebing Tinggi Kembali Berbagi di Jumat Berkah 

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tebing Tinggi – Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC -HIPMI) Kota Tebing Tinggi melaksanakan kegiatan sosial di Jumat Berkah dengan membagikan nasi kepada pengurus masjid, pejalan kaki dan abang becak serta supir angkutan umum di sekitaran pangkalan angkutan umum di daerah Kampung Keling, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara, Jumat (5/02/2021).

Hal ini sudah menjadi komitmen dari Ketua Umum BPC HIPMI Kota Tebing Tinggi M Rizky Faizha Putra SH MSP untuk melakukan aksi aksi sosial secara continue agar keberadan dan pergerakan HIPMI di kota Tebing Tinggi berdampak ke semua kalangan masyarakat.
Kegiatan ini rutin dilakukan semenjak HIPMI dinahkodai Ketum KiKi akrabnya sapaan beliau.

“Kegiatan ini adalah bentuk pengabdian dan kepedulian HIPMI kepada masyarakat yang ada di kota Tebing Tinggi selain membagikan nasi saya dan fungsionaris juga menghimbau kepada masyrakat mengenai protocol kesehatan dan pentingnya penerapan prilaku 3 M yaitu Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Memakai masker,” tutur Kiki saat diwawancarai MudaNews.

Diungkapkannya, mengingat persebaran virus Covid 19 yang kembali memuncak penting kita ingatkan dan sampaikan kepada masyarakat akan hal itu sebagai langkah pemutus mata rantai persebaran Covid-19. (Jihan)

- Advertisement -

Berita Terkini