MWC NU Garut Kota, Laksanakan Pengajian Tahunan Peringati Tahun Baru Islam

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Garut – Masyarakat Jalan Guntur, Kampung Kebon Cau, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut bersuka cita dan bahagia dengan datangnya Tahun Islam 1442 H.

Puluhan jamaah khususnya Kampung Kebon Cau menghadiri Pengajian Mwc NU Tahunan dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam yang bertempat di Masjid An-Nashor. Kamis (20/8/2020) pukul 08.00 WIB.

Kegiatan tersebut diawali dengan pembacaan Qiro’atul Qur’an dan dilanjutkan dengan menggemakan pujian-pujian kepada Nabi Muhammad saw dengan shalawat yang di pimpin oleh Kh Asep.

Dalam acara tersebut juga di isi dengan tausyiah yang dibawakan oleh Kyai Yuliardi yang juga merupakan Penasihat LDNU Garut. Kemudian diakhiri dengan doa bersama.

Turut hadir pula Ketua LTM NU Garut Ustaz Dana, Sekretaris LTM NU Ustaz Hamdan, M.Pd, Ketua PIN Garut Rd. Agung Gunawan Muhammad, Rektor UNIGA Garut Dr H Syakur Amin, M.Eng dan para Pengurus NU Kecamatan Garut Kota serta Penasihat LDNU Garut Kyai Yuliardi yang sekaligus merupakan Mubaligh pada acara tersebut. Berita Garut, red

- Advertisement -

Berita Terkini