WUPDS Salurkan Bantuan Sembako dan Talih Asih kepada Korban Puting Beliung

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Wartawan Unit Polresta Deli Serdang (WUPDS) salurkan bantuan sembako dan uang talih asih kepada korban angin puting beliung di Kecamatan Pantai Labu Deli Serdang, Selasa (12/5/2020).

Bantuan tersebut berupa beras 5 kg telur satu papan serta uang tali asih. Dan dibagikan secara langsung dari rumah ke rumah warga diserahkan Koordinator WUPDS Edward Limbong didampingi sejumlah anggota yang turun langsung ke lokasi.

Koordinator WUPDS Edward Limbong mengaku bantuan itu berupa dari empati wartawan unit Polresta dan juga bantuan yang diberikan para donatur kemudian disampaikan pada warga terdampak korban puting beliung.

“Semoga dengan bantuan yang kami berikan ini bermanfaat bagi saudara kita. Jangan dilihat dari jumlah, namun keikhlasannya. Dan semoga kita diberikan perlindungan dan kesehatan apa lagi ditengah pandemi Covid-19 ini,” bebernya.

WUPDS Salurkan Bantuan Sembako dan Talih Asih kepada Korban Puting Beliung
WUPDS Salurkan Bantuan Sembako dan Talih Asih kepada Korban Puting Beliung.

Sementara Camat Pantai Labu melalui Sekcam Junaidi mewakili warga berterimakasih atas bantuan rekan media baik elektronik/online dan cetak yang tergabung di WUPDS.

Dikatakannya untuk di Pantai Labu sendiri yang terdampak terdata sebanyak 14 rumah. Terkait bencana ini pihaknya juga sudah mendata dan memberikan bantuan pada yang terdampak.

“Sedangkan kejadian ini berlangsung sekitar pukul 20.30 WIB dan nihil korban jiwa,” pungkasnya. Berita Deli Serdang, red

- Advertisement -

Berita Terkini