Gemuis Prabowo – Gibran bersama warga Gotong Royong Benahi Jalan Berlubang dan Berbagi Sembako Kepada Guru Ngaji

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Mudanews.com, Deliserdang – Relawan Generasi Muda Islam (GEMUIS) Prabowo – Gibran Kabupaten Deli Serdang melaksanakan gotong royong bersama warga untuk pengerasan jalan di Jalan Martabe dan berbagi sembako kepada guru – guru ngaji di Patumbak, Deli Serdang, (1/2/2024).

Ketua Umum Gemuis Prabowo – Gibran Deli Serdang Zailani Dalimunthe SH dalam kesempatan tersebut menyampaikan, kegiatan ini sebagai bentuk langkah cepat kami bersama warga Jalan Martabe Patumbak yang sebelumnya telah menginfokan terkait jalan yang berlubang untuk di timbun dan pengerasan jalan kepada pihak kami.

“Gemuis Prabowo – Gibran Deli Serdang langsung turun ke lokasi setelah mendapatkan info dari pemuda dan remaja mesjid kalau di jalan tersebut banyak yang berlubang, kami langsung memesan beberapa unit dump trukc yang membawa bahan pasir batu (sertu), Gemuis bersama warga bergotong royong untuk menyisip jalan yang berlubang dan melakukan pengeresan jalan, “kata Zailani Dalimunthe SH yang juga Sekretaris Umum BKPRMI Sumut.

“Tindakan relawan Gemuis Prabowo – Gibran ini juga merupakan bentuk kepedulian kami kepada sesama untuk meringankan langkah warga serta membantu Pemerintah setempat khususnya Pemkab Deli Serdang dalam membangun kolaborasi dan sinergitas kepada masyarakat, “tegasnya

Lanjut Zailani Dalimunthe SH menambahkan, bukan hanya kegiatan gotong royong pengerasan jalan saja, Gemuis Prabowo – Gibran Deli Serdang juga menyiapkan sembako yang di berikan kepada guru ngaji dan masyarakat yang membutuhkan.

“Hal ini juga menjadi Prioritas bagi Gemuis Prabowo – Gibran yang harus mengedepankan para guru ngaji karena mereka telah berjasa mengajarkan anak – anak sebagai penerus bangsa yang menjunjung tinggi nilai keislaman, “tegas Zailani

“Semoga dengan terpilihnya Paslon nomor urut 2 Prabowo – Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, kami akan membuat program yang memprioritaskan guru ngaji agar kedepan lebih semangat dalam mengajarkan nilai-nilai keislaman kepada anak-anak kita, “pungkasnya.

Perwakilan dari para guru ngaji Kec. Patumbak Ustadz Hamdan juga mengucapkan terimakasih kepada Gemuis Prabowo – Gibran.

“Kami berterimakasih kepada relawan Gemuis Prabowo – Gibran yang telah mau memperhatikan para guru ngaji dan juga mau memprioritaskan program untuk kami, Kami doakan dan kami Amin kan semoga Bapak Prabowo menjadi Presiden Republik Indonesia 2024 – 2029 mendatang, “ucap Hamdan yang mewakili guru ngaji Kec. Patumbak.

Terkakhir, Ali Sahri yang juga tokoh masyarakat setempat mengucapkan terimakasih kepada Gemuis Prabowo – Gibran yang sudah mau turun langsung membantu warga.

“Saya yang mewakili warga setempat dalam hal ini sangat berterimakasi kepada bapak Zailani yang telah menanggapi dengan cepat keluhan warga dalam memperbaiki pengerasan jalan di Jalan Martabe, hal ini sangat bermanfaat buat masyarakat dari bahaya kecelakaan, “pungkasnya.

- Advertisement -

Berita Terkini