Banjir Bandang di Labura, Dua Mayat Ditemukan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Pasca banjir bandang melanda Desa Hatapang dan Desa Pematang Kecamatan Na IX-X Kabupaten Labuhanbatu Utara Sumatera Utara, Minggu (29/12/2019).

Dua mayat ditemukan diduga korban banjir bandang. Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK MH langsung mengevakuasi mayat Cahaya Nst (30) yang ditemukan di Sungai Aek Katia Dusun Batu Bujur Desa Janji Kecamatan Bilah Barat Kabupaten Labuhanbatu pada pukuk 15.00 WIB, Rabu (1/1/2019).

Banjir Bandang di Labura, Dua Mayat Ditemukan
Warga mengevakuasi mayat untuk dibawa ke pinggir

Selain itu, Arjuna saat melintas mengendarai sepeda motor di daerah Titi Sei Bilah Rantauprapat, ada dua orang pengendara sedang melihat ke arah sungai dan langsung berhenti, mengatakan apa itu, seperti orang.

Arjuna pun sontak berhenti dan memastikan dengan zoom kameranya, sepertinya mayat dan langsung berbalik arah dengan tancap gas sepeda motornya, sambil mengirim pesan WhatsApp kepada Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK MH dan menelpon Kasat Reskrim AKP Jamakita Purba, dan memberitahukan ada mayat mengapung di perairan Sei Bilah mengarah Paindoan.

“Dengan cepat saya akan kirim anggota ke TKP bang,” ucap Jamakita.

Setelah sampai di lokasi pinggiran tangkahan Pasiran Paindoan, Arjuna meneriaki para Boat agar menolong adanya orang hanyut dan berhasil di evakuasi 3 orang warga yang berada di boot dan membawa mayat ke pinggiran sungai, menjelang beberapa menit kemudian personil Polres Labuhanbatu telah tiba di lokasi, handphone Arjuna pun berdering ternyata Kapolres yang telpon, ternyata memastikan bahwa personil polres apakah sudah sampai di lokasi.

“Sudah sampai pak,” ucap Arjuna. Berita Labuhanbatu, red

- Advertisement -

Berita Terkini