Urung Sukapiring Dukung Pelaksanaan Festival Oeroeng Senembah 2017

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Wahyu Panjaitan

MUDANews.com, Medan (Sumut) – Festival Oeroeng Senembah (FOS) 2017 akan segera dilaksanakan, tepatnya pada 20-23 April 2017 mendatang dengan mengusung tema ‘Merawat Akar Merayakan Peradaban’.

Dukungan penyelenggaraan FOS 2017 itu pun kian mendapat dukungan dari berbagai pihak. Kali ini, dukungan datang dari Urung Sukapiring.

Dukungan diberikan langsung oleh Kepala Urung Sukapiring Datuq Rustam saat bersilaturrahmi dengan Raja Urung Senembah Wan Chaidir Barus di rumah salah seorang sejarahwan USU Junita Setiana Ginting di Jalan Sei Kuala, Medan, Kamis (1/3).

“Kami dari Urung Sukapiring sangat mendukung kegiatan ini. Kegiatan ini adalah kegiatan yang sangat positif dalam mendukung budaya di Sumatera Utara,” katanya.

Selain itu, Datuq Rustam juga memberi apresiasinya kepada seluruh panitia FOS 2017 yang merupakan kumpulan dari pemuda-pemuda pecinta dan pegiat budaya itu.

“Saya sangat bangga dan mengapresiasi panitia festival ini. Mereka pemuda-pemuda yang cinta akan budaya. Sangat baik sekali,” pungkasnya.

Dalam silaturrahmi tersebut, para panitia juga memaparkan persiapan yang telah dan akan dijalani untuk mensukseskan seluruh kegiatan FOS 2017 itu.[am]

- Advertisement -

Berita Terkini