Polres Langkat Saksikan Sertijab Kapolda Sumut Baru

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Hussein Simatupang SIK SH MH menghadiri kegiatan laporan kesatuan dan penyerahan memori serah terima jabatan Kapolda Sumut baru Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi MSi dan pejabat lama Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak bertempat di Mapolda Sumut pada Jumat (21/7/2023).

Kegiatan tersebut disiarkan secara langsung via video conference ke wilayahan, dipimpin pejabat baru Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi dan pejabat lama Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak diikuti PJU Polda Sumut dan jajaran.

Giat itu diikuti ke wilayahan secara daring di Polres Langkat dipimpin oleh Wakapolres Kompol Hendri Nupia Dinka Barus dan PJU Polres Langkat.

Polres Langkat
Polres Langkat mengikuti secara daring Sertijab Kapolda Sumut yang baru (Foto: Humas Polres Langkat)

Irjen Pol Agung Setya mengucapkan terima kasih kepada semua PJU dan personel Polda Sumut dan jajaran.

“Terima kasih kepada Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak atas apa yang telah dicapai dan prestasi yang ditorehkan selama menjabat di Polda Sumut,” tuturnya.

Menurutnya, tugas Kepolisian Negara dimasa ini mendapat tantangan bukan hanya dari internal Polri sendiri, namun juga dari eksternal, untuk itu mari kita laksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai yang diamanatkan undang-undang.

“Sehingga Negara dan masyarakat tetap mempercayakan kepada Polri untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dalam penegakan hukum sehingga terpelihara Kamtibmas yang mantap,” tambah Irjen  Agung Setya.

Ia mendoakan Irjen Panca terus membawa perubahan di institusi Polri. “Semoga Bapak Irjen Pol Panca Putra semakin cemerlang dan membawa perubahan besar di tubuh Polri,” tuturnya. (Arda)

- Advertisement -

Berita Terkini