Sah! Hasil Musycab HMI Cabang Persiapan Maumere, Andi Abdul Fattah Pimpin HMI Satu Periode Kedepan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, MAUMERE – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Persiapan Maumere Telah melaksanakan Forum Musyawarah Cabang (Musycab) pertama dengan tema : Melahirkan Kepemimpinan HMI Cabang Persiapan Maumere yang Berkualitas Insan Cita Demi Mewujudkan Esensi Dan Eksistensi Di Nian Tanah Sikka. Dipimpin oleh team carateker PB HMI yaitu kakanda M. Ikhlas Ade Putra selaku (Kordinator), kakanda Sucia (anggota) dan Ibnu HJ Muhammad Kahrudin Tokan (anggota).

Forum musycab dilaksanakan sejak tanggal 28 – 29 Mei 2023 bertempat di aula FKUB Kabupaten Sikka.

Adapun dalam Forum Musycab telah menetapkan dan mengesahkan Andi Abdul Fatah Sah terpilih sebagai formatur/ ketua Umum Cabang Persiapan Maumere. Setelah melewati dinamika dan polemik yang terjadi selama forum.

Andi Abdul Fattah sebagai ketua umum terpilih mengatakan ke media bahwa Menjadi seorang pemimpin HMI Cabang persiapan Maumere bukanlah hal yang mudah dan main-main. “Untuk itu saya mengharapkan dukungan bersama dalam mengawal proses perjuangan Cabang ini. Tinggal kan semua ego untuk kepentingan bersama HMI cabang Maumere,” katanya.

“HMI masih merawat generasi keilmunya, masih merawat intelektualnya, masih merawat persaudaraannya, kemenangan yang hakikat menjaga silaturahmi, kemenangan yang hakiki kemenangan sosial, kemenangan hakiki adalah menjaga persaudaraan bukan mengkhianati kawa,” tutupnya. (Mulia)

- Advertisement -

Berita Terkini