Komitmen Berantas Narkoba, BEM Nusantara Sumut Apresiasi Kapolresta Deli Serdang

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara Sumatera Utara mengapresiasi Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji beserta jajaran yang bergerak cepat menuntaskan Narkoba di Deli Serdang.

Diketahui bahwa Satres Narkoba Polresta Deli Serdang kembali mengamankan 3 Pengedar Narkoba di Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang.

Dari penangkapan 3 orang pelaku tersebut, berhasil diamankan total barang bukti 170 bungkus Narkotika Jenis Ganja dengan berat 170 Kg, dua buah koper dan 1 tas ransel, serta di temui Ibu Kandung tersangka F dengan Inisial SS (44) di lokasi. Selanjutnya barang bukti dan tersangka SS dan SW diamankan ke Mapolresta Deli Serdang.

Hal tersebut membuat Koordinator Bidang Advokasi dan Gerakan Nasional BEM Nusantara Sumatera Utara Agus Riswandi angkat bicara soal kinerja cepat Kapolresta Deli Serdang Polda Sumut.

“Tentu kita mengapresiasi kinerja Kapolresta Deli Serdang Polda Sumut dan jajaran yang telah dengan cepat dan tanggap mampu mengungkap kasus Narkoba di Kecamatan Batangkuis Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara dengan menangkap pelaku,” ujarnya.

“Diharapkan, pelayanan prima dan kinerja cepat tanggap Polresta Deli Serdang tersebut dapat terus dipertahankan serta ditingkatkan. Dengan begitu, masyarakat akan merasa aman selaras dengan meningkatnya kepercayaan dan sinergitas bersama personil Polri, sehingga situasi Kamtibmas akan terus terjaga,” harapnya. (Nh)

- Advertisement -

Berita Terkini