Yonif 8 Marinir dan Polres Langkat Doa Bersama, Ini Tujuannya

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Diawali dengan salat Magrib berjamaah kemudian dilanjutkan dengan doa bersama. Yonif 8 Marinir Tangkahanlagan Pangkalan Brandan dan Polres Langkat Polda Sumut melaksanakan Salat Magrib berjamaah dan Doa Bersama di Masjid Darussalam, Jalan Proklamasi No.53, Stabat Kabupaten Langkat, Sabtu (21/04/2023).

Dalam kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS SIK SH MH diikuti oleh Danton Marinir Letda Mar Rizal ardiansyah, Wakapolres Langkat Kompol Hendri N. D Barus SH SIK MM beserta personel Polres langkat dan Personel TNI Yonif 8 Marinir Tangkahanlagan Pangkalan Brandan.

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS mengatakan kegiatan doa bersama ini bertujuan untuk memohan kepada Allah SWT agar diberikan kemudan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas pengamanan malam takbiran Idul Fitri 1444 h di wilayah hukum Polres Langkat.

Kegiatan ini dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi dan juga sebagai wujud sinergitas antara TNI dengan Polri.

“Berharap kepada seluruh masyarakat kabupaten Langkat dan para pemudik yang menggunakan jalur wilayah hukum Polres Langkat dapat saling memberikan rasa aman dan nyaman,” harapnya.

“Saya berpesan kepada seluruh personel yang melaksanakan tugas tetap jaga keselamatan dalam bertugas dan jalani tugas dengan sebaik-baiknya serta laporkan segala kerawanan yang terjadi dilapangan agar kita cepat tanggap dalam menghadapi masalah di lapangan, jadikan ini sebagai ladang ibadah kita,” pungkas AKBP Faisal Rahmat HS. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini