AKBP Roman Sramadhana Elhaj SIK Dimutasi, Tokoh Muda Sumut Sebut Asahan Kehilangan Pemimpin Nasionalis nan Religius

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, ASAHAN – Surat Telegram Kapolri mengeluarkan mutasi, dimana mutasi tersebut merupakan penyegaran dalam tubuh institusi Polri. Salah satunya Kapolres Asahan, AKBP Roman Sramadhana Elhaj SIK merupakan salah satu personel terbaik Polri yang dimutasi sebagai Wakapolresta Magelang.

Tokoh Muda Sumut, Alwi Hasbi Silalahi mengatakan mutasi yang dikeluarkan tidak terlepas karena buah keberhasilan beliau dalam memimpin di kabupaten Asahan.

Karena mutasi tersebut, ia menyebut Asahan akan kehilangan yang begitu berkesan dikarenakan Kapolres terbaik nya dimutasi menjadi Wakapolresta Magelang.

“AKBP Roman Sramadhana Elhaj merupakan sosok Kapolres yang mengayomi dan peduli terhadap masyarakat, dimana dibuktikan dengan kedekatan beliau dengan semua kalangan elemen dimasyarakat, beliau sangat di cintai dan di sayangi masyarakat Asahan,” ucapnya, Rabu (29/03/2023).

Lebih lanjut, ia mengatakan ketegasan dan kebaikan AKBP Roman Sramadhana Elhaj tidak bakal dilupakan.

“Masyarakat kabupaten Asahan sudah lama tidak memiliki sosok pemimpin yang berkharisma seperti AKBP Roman Sramadhana Elhaj ini. Beliau seorang yang santun serta sejuk diajak berdiskusi dan bertukar pikiran dalam menjaga Kamtibmas Kondusif di kabupaten Asahan,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, ia juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada mantan Kapolres Asahan tersebut karena telah berjasa dalam menumpaskan kasus yang ada di kabupaten Asahan tanpa pandang bulu.

“Saya beserta masyarakat Kabupaten Asahan berharap setelah dari Asahan, beliau tetap ingat dan sering sering lah untuk datang kembali kabupaten Asahan, karena kami sudah menganggap Abang sebagai keluarga besar masyarakat kabupaten Asahan,” harapnya.

“Saya juga berharap dan berdoa kiranya setelah kabupaten Asahan agar segera kembali dengan pangkat yang baru dan jabatan yang baru, dan insyaallah menjadi jenderal, amin,” tutupnya. (Red)

- Advertisement -

Berita Terkini