SLN Deliserdang Konsolidasi Pergerakan di Kecamatan Hamparan Perak

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deliserdang – Sahabat Lokot Nasution (SLN) Kabupaten Deliserdang terus bergerak menyahuti aspirasi masyarakat. Kali ini LSN Deliserdang melakukan Konsolidasi di Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deliserdang, Sabtu (18/2).

Ketua SLN Deliserdang Aan Ardiansah Hasibuan bersama dengan Ust. Ali Nasrun Hasibuan, M.Pd., Sekjen DS Ismahuddin Nasution, S.Pd.I, Ketua SLN PS Tuan Saddam Saragih dan Wakil Ketua SLN DS Panusunan Harahap mengatakan, Konsolidasi SLN DS ini sekaligus ajang silaturrahim sesama LSN sehingga terwujudnya kekompakan dalam mendukung berbagai program Lokot Nasution dalam menyerap aspirasi masyarakat.

Dalam Konsolidasi pergerakan SLN ke kecamatan Hamparan Perak juga mendapat sambutan hangat dari Ketua PAC Demokrat dan Tokoh Masyarakat Hamparan perak Bapak Khalil Munawar yang merupakan Kades 2 periode di Desa Hamparan perak.

“Kita sebagai SLN Keinginan untuk melakukan perbaikan dalam berbagai pelayanan untuk masyarakat adalah impian yang sedang di perjuangkan oleh tokoh-tokoh SLN Hamparan perak sehingga perbaikan di bidang pendidikan dan kesehatan adalah harapan masyarakat hamparan perak,” ucapnya.

Dalam kegiatan itu juga sekaligus Pemberian secara simbolis atribut SLN kepada pengurus SLN Kecamatan Hamparan Perak. (Red)

- Advertisement -

Berita Terkini