Meriah! HUT Pemuda Pancasila ke 63 Tahun, MPC Batu Bara Gelar Kegiatan Olahraga Dan Sosial

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, BATU BARA – Memperingati Dirgahayu Pemuda Pancasila yang ke 63 tahun, yang bertepatan dengan hari sumpah pemuda, Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC- PP) Kabupaten Batu Bara menggelar kegiatan sosial, lomba maraton dan lomba karaoke dengan hadiah yang menarik, di Pendopo Zahir, Lima Puluh, Jum’at (28/10/2022).

Sebanyak ratusan masyarakat dan pelajar mengikuti lomba maraton 10K start dari RSUD Batu Bara menuju Pendopo Zahir.

Selain itu, secara simbolis, MPC PP Batu Bara juga melakukan pemotongan tumpeng yang di ikuti oleh Kapolsek Lima Puluh, AKP RUSDI, SH, MM, mewakili Danramil 03/Lima Puluh, Mayor Inf. Nazaruddin Panjaitan, Sek Lembaga Pengusaha M.Sudrajat dan Lembaga Bantuan Hukum Jhon Tua Hutapea.

Hal tersebut dikatakan Ketua MPC PP Batu Bara Zulkifli Has yang didampingi Sekjen, Wahidin Kamal dan Bendahara, Sudarman, saat diwawancarai awak media.

Saat pemberian undian luckydraw peserta maraton.

Dikatakannya, kegiatan tersebut merupakan instruksi dari pimpinan wilayah bahwa semua MPC di hari Ulang tahun PP harus melaksanakan kegiatan Olahraga dan sosial salah satunya adalah donor darah.

“Alhamdulillah kegiatan yang dilaksanakan tampak meriah dan antusias kader mulai dari MPC sampai tingkat ranting juga ikut turun memeriahkan HUT PP yang ke 63 tahun. Ditambah lagi adanya undian luckydraw yang cukup menggiurkan,” ujar Zulgred.

Ketua MPC PP, Zulkifli Has Donor Darah.

Tak hanya itu, sambungnya, MPC PP Batu Bara juga melaksanakan santunan kepada anak yatim dengan memberikan ratusan sembako serta uang santunan.

“Di sela-sela kegiatan ini, MPC PP juga melakukan santunan kepada anak yatim dan berbagi sembako,”terang Zulgred sapaan akrabnya.

Kemudian, Zulgred berharap diulang tahun PP yang ke 63 tahun, semoga PP terus solid, dicintai masyarakat dan terus membumikan Pancasila sampai akhir hayat. (AK)

- Advertisement -

Berita Terkini