Vario vs Supra Bersenggolan, Satu Orang Tewas Masuk Kedalam Kolong Truck Tronton

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, BATU BARA – Sungguh Malang nasib pengendara Sepeda Motor Vario dengan plat nomor BK 2714 OAD yang dikendarai Erianto Girsang (36) Warga Dusun Sumber Padi Desa Pakam Raya Selatan Kec. Medang Deras Kabupaten Batu Bara tewas setelah jatuh bersenggolan dengan kendaraan sepeda motor supra dengan plat nomor BK 6784 AN yang dikendarai seorang pelajar yang berinisial KS (16) di Jalan Acces Road Inalum tepatnya di Dsn 8 Desa Pakam Raya Kec. Medang Deras Kabupaten Batu Bara.

Kasat Lantas Polres Batu Bara, Eridal, melalui Kasi Humas Polres Batu Bara, Iptu Zebua membenarkan kejadian tersebut. Jum’at (30/9/2022).

Dari keterangan saksi yang didapat, Antoni (28) Warga Dusun 8 Desa Pakam Raya Kecamatab Medang Deras, Batu Bara, Zebua menjelaskan, kendaraan Vario datang dari arah Simpang Kuala Tanjung tidak hati-hati mendahului Sepde Motor Supra BK 6784 AN dikendarai KS yang berada di depannya searah sehingga kedua kendaraan tersebut bersenggolan.

Lanjutnya, alhasil sepeda Motor Vario BK 2714 OAD jatuh bersama pengendara kebadan jalan sebelah kanan dari arah Simpang Kuala Tanjung dan masuk ke kolong depan Mobar Truck Tronton plat B 9122 FEH dikemudikan oleh Boy Arjuna, yang datang dari arah Kuala Tanjung (lawan arah).

“Sedangkan Sepeda Motor Supra BK 6784 AN jatuh terseret bersama pengendara ke tengah badan jalan, sehinga mengalami luka lecet ditangan kiri “terang Zebua.

Untuk diketahui, Sedepa Motor Vario BK 2714 OAD rusak pada kap depan pecah dan Sepeda Motor Supra Bk 6784 AN, rusak pada lampu depan pecah, lingkar ban depan penyok sedangkan Mobar Truck Tronton B 9122 FEH tidak ada mengalami kerusakan. (Ak)

- Advertisement -

Berita Terkini