Lapas Labuhan Ruku Kanwil Kemenkumham Sumut Raih Penghargaan Peringkat II, Ini Prestasinya

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batu Bara – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Labuhan Ruku Kanwil Kemenkumham Sumut, kembali mengukir prestasi dengan meraih penghargaan Terbaik 2 hasil penilaian pengeloaan Kinerja APBN di Lingkungan Satker Mitra Kerja KPPN Tanjung Balai Kategori jumlah Pagu DIPA keloaan Besar Penghargaan diberikan secara langsung oleh Plt KPPN Tanjung Balai (Aminuddin), kepada Kalapas Labuhan Ruku, EP Prayer Manik, Rabu (10/08/2022).

Lapas Labuhan Ruku
Kalapas Labuhan Ruku, EP Prayer Manik, Plt KPPN Tanjung Balai dan Polri

EP Prayer Manik menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Plt KPPN Tanjung Balai dan seluruh jajaran yang telah memberikan apresiasi kepada Lapas Labuhan Ruku. Hal ini menjadi stimulus bagi Lapas Labuhan Ruku untuk terus melakukan yang terbaik demi kemajuan organisasi.

“Penghargaan ini merupakan yang pertama kalinya kami raih yaitu penghargaan Terbaik II hasil penilaian pengeloaan Kinerja APBN di Lingkungan Satker Mitra Kerja KPPN Tanjung Balai Kategori jumlah Pagu DIPA keloaan besar,” ujarnya.

Lapas Labuhan Ruk
Foto bersama

Ia menyebutkan, prestasi yang diraih merupakan hasil kerja keras dan kerja sama yang baik di setiap lini Lapas Lahan Ruku.

“Kami tidak cepat berpuas diri, masih banyak tantangan-tantangan di depan yang harus dihadapi. Semoga dengan diraihnya prestasi ini menjadi langkah awal kami untuk meraih prestasi-prestasi selanjutnya,” harap Kalapas. (AK)

- Advertisement -

Berita Terkini