HMI Minta Kepolisian Besok Berjaga-jaga Karena Adanya Potensi Rusuh Antara PBM dan Koperasi TKBM

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Polemik Perusahaan Bongkar Muat (PBM) dan Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) sampai saat ini masih panas, bahkan dari isu yang berkembang pada arus bawah, akan ada kekisruhan yang akan terjadi besok antara Karyawan PT San dan Koperasi TKBM.

Oleh karenanya, terkait isu ini, Alwi Hasbi Silalahi, Demisioner Ketua Umum Badko HMI Sumut meminta pihak kepolisian mengantisipasi apabila besok terjadi sesuatu yang tidak diinginkan yaitu kericuhan.

Hasbi juga menegaskan, jika kericuhan ini nanti terjadi, maka yang akan bertanggungjawab adalah Kepala Otoritas Pelabuhan Belawan.

“Andai besok benar adanya, terjadi kericuhan maka yang akan bertanggung jawab atas hal tersebut adalah kepala Otoritasnya. Karena tidak mampu menengahi polemik yang hari ini masih berkepanjangan,” tegasnya kepada mudanews.com di Medan, Sabtu (26/2/2022).

Lanjut Hasbi, tentu ini sangat merugikan semua pihak, apalagi dimasa pandemi yang masih belum selesai, masih ada konflik internal yang terjadi pada Otoritas pelabuhan belawan, sehingga merusak Citra Tatanan Pemerintahan. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini