Forum Komunikasi Putra-Putri Langkat Hulu Beraudensi ke Plt Bupati Langkat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH menyambut baik atas hadirnya Forum Komunikasi Putra-Putri Langkat Hulu (FKP2LH) dan mendukung sepenuhnya serta berharap agar FKP2LH bermanfaat dalam mengaspirasikan keinginan masyarakat Langkat Hulu juga bersinergi dengan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Langkat.

FK-P2LH yang dinahkodai oleh Surya Marlianta Sembiring Depari meminta perhatian serius dari Plt Bupati Langkat untuk pembangunan infrastruktur di wilayah Langkat Hulu khususnya dalam menjembatani perbaikan Jalan Objek Wisata International Bukit Lawang.

“Selanjutnya FK-P2LH menyatakan Pernyataan sikap untuk mendukung kebijakan pembangunan dan mendukung menjadi Bupati Langkat defenitif hingga akhir periode sampai 2024-2029,” tegas Surya selaku Ketua Umum FK-P2LH yang didampingi Sekumnya Adi Siswanto, S.IP.

Sementara itu, Dewan Pendiri FK-P2LH Muhammad Kurnia Amir, S. Sos.I., S.Pd.I., MM mengatakan bahwa berdirinya FK-P2LH sejak 2014 yang salah satunya adalah sebagai wujud kepedulian dan keikutsertaan secara aktif Putra-Putri Langkat Hulu dalam membangun wilayah Langkat Hulu terutama dalam meningkatkan SDM dan mampu menggali potensi Sumber Daya Alam (SDA) serta tentunya melek Politik dalam arti yang luas.

Hadir dalam audiensi tersebut pengurus FKP2LH dan ketua Himpunan Anak Kuala (HIMAKU) Drs. Syahrumsyah. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini