Jajaran Lapas Labuhan Ruku Kanwil Sumut Gelar Rakor Bersama Kejari Asahan-Batu Bara

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batu Bara – Maksimalkan Sidang Online, Kalapas Kelas II A Labuhan Ruku Kanwil Kemenkumham Sumut Hadiri Rapat Koordinasi (Rakor) dengan Aparat Penegak Hukum Wilayah Hukum Kabupaten Asahan dan Kabupaten Batu Bara, di Ritz Cafe, Kamis (17/2/2022).

Rapat tersebut dihadiri oleh Kalapas Kelas II A Labuhan Ruku EP Prayer Manik bersama Kasi Binadik (Jimri Nababan) dan Kasubsi Bimkemaswat (Janter Manurung).

Disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Asahan, Aluwi SH mengapresiasi pelaksanaan sidang online yang telah berjalan selama ini, terlepas dari adanya sejumlah kendala yang dihadapi, pihaknya berharap semua saling mendukung guna mewujudkan kepastian hukum bagi warga binaan pemasyarakatan di Lapas khususnya.

“Kami berharap pelaksanaan sidang online terus dimaksimalkan, untuk itu kami mohon dari Pengadilan, Kejaksaan, maupun di Lapas untuk saling mendukung,” ungkap Aluwi SH.

Pihaknya juga berharap agar hambatan-hambatan yang ada selama pelaksanaan sidang online sebelumnya menjadi evaluasi bersama.

Sementara itu, EP. Payer Manik Kalapas Labuhan Ruku mengungkapkan di Lapas Labuhan Ruku sendiri pelaksanaan sidang online selama ini sudah lancar dan pihaknya akan terus berupaya memperbaiki kendala maupun hambatan yang bersifat teknis.

Kalapas juga sudah berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik. “Terutama pelaksanaan sidang online agar lebih khidmat,” ujar Kalapas. (AK)

- Advertisement -

Berita Terkini