Jelang HDKD 2021, Lapas Kelas II A Labuhan Ruku Silaturahmi dengan Purna Bhakti

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batu Bara – Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Tahun 2021, Lapas Kelas II A Labuhan Ruku menggelar acara silaturahmi dengan Purna Bhakti Petugas Lapas Labuhan Ruku Batu Bara Sumatera Utara, Sabtu (23/10/2021).

Kalapas Labuhan Ruku Yan Rusmanto, menilai perkembangan dan kemajuan yang dicapai oleh Kemenkum HAM khususnya Lapas Labuhan Ruku tidak bisa dilepaskan dari jasa-jasa para purna bakti.

“Oleh karena itu, dukungan, saran dan kritik yang membangun dari para sesepuh purnabhakti menjadi pendorong semangat para generasi penerus untuk terus berkarya membangun Kementerian Hukum dan HAM,” tuturnya.

Jelang HDKD 2021,
Kalapas Labuhan Ruku Yan Rusmanto membagikan bingkisan kepada Purna Bhakti

Lebih lanjut, Yan Rusmanto juga mengapresiasi dukungan dari berbagai pihak sehingga pertemuan dengan para sesepuh ini dapat terselenggara dengan baik. “Tidak lupa kami juga mohon maaf apabila ada kekurangan dalam penyelenggaraan silatuhrahmi sesepuh purnabhakti pada hari ini,” ujarnya.

Dalam penutup sambutannya Kalapas Labuhan Ruku mengucapkan terima kasih atas perkenan kehadiran para sesepuh Purna Bhakti Lapas Labuhan Ruku.

“Kehadiran Bapak dan Ibu pada acara  ini ke Lapas Labuhan Ruku menguatkan semangat kami untuk berdiri tegak dalam bertugas dan Yan Rusmanto mengatakan sesepuh Purna Bhakti Lapas Labuhan Ruku sebagai sumber inspirasi dan pahlawan.
Kami tidak akan lupa jasa-jasa para pahlawan kami,” pungkasnya.

Pada kesempatan kali ini, panitia memberikan cinderamata bagi para Purna Bhakti yang hadir Secara simbolis. (A.K-47)

 

- Advertisement -

Berita Terkini