Tiga Tahun Sumut Bermartabat, Edy Rahmayadi Bungkam Terkait Solusi Petani Ramunia

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Dari Youtube Edy Rahmayadi Channel yang telah di tonton sebanyak 2,1 ribu 3 tahun lalu, berdurasi sekitar 1.44 menit, berjudul dari Ramunia untuk Edy Rahmayadi,

“Yang kayak gini – gini tak perlu pendamping lansung ke saya, nanti capek kalian pake pendamping, karena saya tahu kalian sudah melaporkan sampai ke (Komnas) HAM. Karena permasalahannya begini saudara – saudara sekalian. Saya tak menyalah kalian, yang saya salahkan adalah pengelola republik ini,” kata Edy dalam Youtube Edy Rahmayadi Channel kepada petani Ramunia Open Manurung bersama kawan – kawan, pada saat proses kampanye Pilgubsu tahun 2018 yang lalu, dilihat mudanews.com, Minggu (3/10/2021).

Tiga Tahun Sumut Bermartabat
Rumah Petani Ramunia yang telah ditinggal

Tetapi saat dikonfirmasi tanggal1 Oktober 2021 oleh tim mudanews via WhatsApp ke Gubernur Sumut Edy Rahmayadi tentang solusi dan tindakan Bapak terhadap permasalahan Kasus Tanah Ramunia antara Masyarakat dengan Puskopad, dia hanya bungkam alias tidak menjawab. Saat ini sudah tiga tahun Gubernur memimpin dengan tagline Sumut Bermartabat,

Berita sebelumnya, Open Manurung berharap pada 3 tahun Sumut Bermartabat Visi Eramas adalah Sumut Bermartabat harus betul-betul diperhatikan apa yang lagi dihadapi masyarakat.

“Kami berharap Bapak Gubernur yang saat itu Pangdam 1/BB, menolong kami untuk berjuang hidup di lahan pertanian Ramunia yang telah di tembok,” pungkas Open Manurung. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini